POPULAR STORIES

Marquez Tak Mau Main Aman Di MotoGP Valencia

Marquez Tak Mau Main Aman di MotoGP Valencia Marc Marquez (istimewa)

KabarOto.com - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, bertekad tampil maksimal pada seri terakhir MotoGP 2017 yang berlangsung di Valencia, Minggu (12/11/2017). Baby Alien mengaku tak ingin bermain aman hanya untuk memastikan gelar juara dunia.

Penentuan gelar juara dunia MotoGP 2017 akan ditentukan di Sirkuit Ricardo Tormo akhir pekan ini. Marquez sementara berada di puncak klasemen pebalap dengan mengemas 282 poin. Pebalap berkebangsaan Spanyol itu unggul 21 angka dari pebalap Ducati, Andrea Dovizioso, yang menempati posisi kedua.

Baca Juga:

Pada balapan nanti, Marquez hanya butuh finish minimal di posisi kesebelas untuk mengunci gelar juara dunia.

"Membalap secara hati-hati bukan gaya saya. Akhir pekan ini, saya akan tampil seperti biasanya, mengeluarkan 100 persen kemampuan yang saya miliki," ujar Marquez, seperti dikutip dari Motor Sport, Jumat (10/22/2017).

"Saya tidak akan menuju garis finis dan mengatakan peringkat kesembilan, 10, atau 11 sudah cukup. Saya ingin menemukan feeling bersama motor di MotoGP Valencia," dia menambahkan.

Di sisi lain, Dovizioso mencoba bersantai sejenak guna mengurangi beban di pundaknya menjelang balapan nanti. Dovi beberapa waktu lalu kedapatan mengunjungi pameran otomotif EICMA Show 2017 di Kota Milan, Italia.