Maserati Hadirkan “Edizione Ribelle”, Hanya 225 Unit

Maserati Hadirkan “Edizione Ribelle”, Hanya 225 Unit


KabarOto.com - Maserati beberapa pekan lalu masih hangat memperkenalkan versi Royale. Pekan ini (21/1) memberikan ketakjuban kepada para penggemarnya dengan menghadirkan 225 unit “Edizione Ribelle”.

Terdiri dari 100 unit Ghibli S Q4, 100 unit Levante S, dan 25 unit Quattroporte S Q4, dengan trim GranSport. Sedianya terpajang di lantai diler pada bulan Maret mendatang.



"Arti nama 'Ribelle' adalah bahasa Italia yang berarti pemberontak sebagai alaminya Maserati dipilih konsumen yang ingin beda di kerumunan dan terlihat lain," ujar Al Gardner, CEO of Maserati North America.

"Kendaraan berbeda ini menampilkan tingkat tinggi dari desain dan karya Italia yang hanya dipahami Maserati," jelasnya.

Kelir eksterior hitam berpadu Nero Ribelle Mica Paint menjadi warna khusus termasuk Nerissimo Package. Dihiasi pula Black Chrome yang menghiasi grille upper bezel, aksen bagasi belakang, ventilasi samping, lambang Maserati pada pilar C dan logo Maserati.



Mesin dan nama kendaraan terdapat di bagian belakang mobil. Sedangkan pelek ukuran 20 inci Dark Wheel ditambah kelir kontras kaiper merah.

Interior ditata melalui kulit premium pada jok sport dengan warna ganda kontras yakni Nero dan Rosso (Hitam dan Merah) dipadu jahitan kontras pula. Material Alcantara menghiasi plafon, garpu tala dijahit di sandaran kepala dan trim serat karbon di konsol tengah yang menyebar pula di pintu dan dasbor.



Memanjakan telinga pengendara dan penumpang disematkan Harman Kardon Audio System. Kenyamanan lainnya adalah lingkar kemudi berpemanas, jok juga berventilasi dan berpemanas. Fitur pendukung pengendara lainnya adalah kamera pantau, blind spot dan fitur ADAS.