POPULAR STORIES

Maserati Luncurkan Program Garansi Hingga 7 Tahun

Maserati Luncurkan Program Garansi Hingga 7 tahun Maserati Levante (Maserati)

KabarOto.com - Produsen mobil mewah asal Italia, Maserati, baru saja meluncurkan program garansi tujuh tahun, bernama 'Serenity' untuk produk yang dijualnya di wilayah South East Asia Pacific (SEAP), atau Selatan Utara Asia Pasifik.

Menariknya, cangkupan wilayah program tersebut juga termasuk untuk Maserati Indonesia. Simon Inglefield, General Manager Maserati SEAP mengatakan, program ini dirancang untuk menyediakan memberi ketenangan dan kenyamanan bagi konsumennya.

Baca Juga: Cek Persiapan New Normal, Presiden Jokowi Naik Mobil Baru Ke Bekasi?

"Kami ingin membuat pelanggan Maserati benar-benar merasa tenang (saat menggunakan produk Maserati)," ujar Simon dalam keterangan resmi yang diterima KabarOto (01/06).

Beri ketenangan pada pelanggan (Autocar)

Ia menambahkan, program ini berlaku untuk pembelian model Sport Utility Vehicle (SUV) Levante, yang disebut merupakan produk Maserati terlaris, sepanjang sejarah merek berlogo trisula itu.

"Program ini menawarkan cakupan garansi 7 tahun dengan jarak tempuh yang tidak terbatas. Pelanggan bisa segera menikmati program menarik ini, yang berlaku sepanjang Juni 2020," tutur Simon.

Garansi termasuk mesin

Lebih lanjut ia menjelaskan, program garansi Serenity Seven-year atau 7 tahun, didasarkan pada garansi tiga tahun yang diberikan Maserati saat ini, yang juga tanpa batas jarak tempuh.

Baca Juga: Punya Bos Baru, Maserati Berniat Luncurkan Levante Trofeo Di Indonesia

Lalu, Maserati menambahkan lagi cakupan garansi selama empat tahun, yang meliputi kontrak garansi ISO dua tahun dan garansi dua tahun untuk engine, gearbox, dan transmisi.

"Kami sangat bangga mempersembahkan Program di wilayah kami yang menunjukkan kepercayaan besar pada produk kami, tetapi juga perawatan dan janji yang kami inginkan kirim ke pelanggan kami, terutama selama periode yang tidak pasti ini," pungkas Simon.