POPULAR STORIES

Maserati MSG Dan Andretti Kompak Rilis Livery Formula E 2024

Maserati MSG dan Andretti Kompak Rilis Livery Formula E 2024 Foto : Formula E.

KabarOto.com - Mengikuti jejak beberapa tim yang sudah lebih dulu menunjukkan tampilan mobil baru mereka untuk Formula E 2024, kini giliran Maserati MSG dan Andretti yang ikut menampilkan mobil terbaru mereka.

Untuk Andretti, mereka akan menerapkan desain yang lebih cerah ketimbang musim 2023. Sekarang lebih banyak dominasi warna putih di bagian depan ke belakang, sementara di belakang samping tetap menggunakan warna merah, serta ada aksen biru untuk percantik tampilannya.

Baca Juga : Tim Formula E Mulai Pamer Livery Baru Untuk 2024

Livery baru Andretti untuk 2024.

Sementara untuk susunan pembalap, Andretti akan tetap mempercayakan ke pemenang musim lalu Jake Dennis, dengan kombinasi Norman Nato sebagai pembalap kedua.

Lalu Maserati MSG juga menggunakan warna biru tua sebagai identitas utama tim, namun ditambahkan gradasi hitam di belakang, lalu ada aksen putih di sudut-sudut mobil. Serta tambahan ornamen warna tembaga di bagian ujung belakang baik di kanan atau kiri.

Baca Juga : Nio 333 Ganti Nama Jadi ERT Formula E Team

Begitu juga susunan pembalap musim 2024 Maserati MSG tetap percayakan Maximilian Guenther di balik setir, serta pembalap baru mereka asal India, Jehan Daruvala.