POPULAR STORIES

Nio 333 Ganti Nama Jadi ERT Formula E Team

Nio 333 Ganti Nama Jadi ERT Formula E Team Foto : Formula E.

KabarOto.com - Nio 333 akan memulai Formula E musim 2024 dengan nama, dan tampilan baru yakni ERT (Electric Racing Technologies) Formula E Team. Nama baru menggantikan kemitraan tujuh dengan pabrikan mobil Tiongkok, Nio.

Memasuki musim ke-10 ERT Formula E Team juga akan datang dengan pembalap baru yakni duet antara Dan Ticktum, dan Sergio Sette Camara. Sementara sebagai tim independen, pengembangan powertrain, dan perangkat lunak akan dilakukan sendiri.

“Kami bangga mengungkap identitas baru kami sebagai ERT Formula E Team, ini merupakan langkah menarik dalam perjalanan kami. Memanfaatkan apa yang telah kami pelajari di lintasan, kami memiliki banyak hal untuk ditawarkan dalam hal peningkatan kinerja kendaraan listrik,” kata Alex Hui, Team Principal Tim ERT Formula E.

Baca Juga : Susunan Pembalap Formula E 2024

Selain nama tim baru, identitas tampilan baru pun juga diperkenalkan, dan akan debut di sesi tes resmi pramusim di Sirkuit Ricardo Tormo di Valencia, Spanyol.

Baca Juga : FIA Coret Jakarta Dari Kalender Formula E 2024

Jika sebelumnya mobil Nio 333 identik dengan warna biru tua, merah dan putih. Kini ERT datang menerapkan desain cukup unik, menerapkan warna dasar hitam, serta ada aksen kuning neon, serta silver, lalu ada garis-garis mirip seperti tampilan motherboard yang justru memberikan kesan futuristik.