POPULAR STORIES

Susunan Pembalap Formula E 2024

Susunan Pembalap Formula E 2024 Foto : Formula E.

KabarOto.com - Seluruh tim Formula E telah mengumumkan susunan pembalap untuk musim 2024. Ada beberapa yang pindah, ada juga pembalap baru.

Envision Racing tetap hadir dengan Sebastien Buemi, namun pasangannya sekarang jadi Robin Frinjs yang pindah dari ABT Cupra. Dilanjutkan Avalanche Andretti dengan Jake Dennis tetap jadi andalan, serta Norman Nato pindahan dari Nissan Formula E Team.

Selanjutnya ada DS Penske, masih mempertahankan pasangan musim ini dengan Stoffel Vandoorne dan Jean Eric Vergne. Sementara ABT Cupra percayakan Nico Muller dan pembalap baru Lucas Di Grassi.

Baca Juga : Begini Spesifikasi Mobil Formula 2 2024

Jaguar TCS pun membawa Nick Cassidy dari Envision Racing, dan dipasangkan bersama Mitch Evans. Lalu Mahindra Racing datang dengan susunan pembalap baru, mantan juara Formula E dan pembalap F1 Nyck de Vries, dipadukan dengan Edoardo Mortara.

Mahindra Racing datang dengan mantan juara Formula E Nyck de Vries, dan Edoardo Mortara.

Lalu NEOM McLaren juga datangkan satu pembalap baru yakni Sam Bird dari Jaguar TCS. Serta mempertahankan Jake Hughes. Maserati MSG pun tetap dengan Maximilian Guenther dan pembalap baru asal India, Jehan Daruvala.

Baca Juga : Nyck De Vries Kembali Balapan Formula E Bersama Mahindra Racing

NIO 333 masih tetap bersama Sergio Sette Camara dan Dan Ticktum.

TAG Heuer Porsche masih mempertahankan pasangan Pascal Wehrlein dan Antonio Felix da Costa. Nissan Formula E Team hadir dengan Sacha Fenestraz, dan Oliver Rowland. Sementara NIO 333 masih tetap bersama Sergio Sette Camara dan Dan Ticktum.