Masih Darurat Covid-19 Daimler Indonesia Terapkan Protokol Kesehatan Di Diler Dan Bengkel

Masih Darurat Covid-19 Daimler Indonesia Terapkan Protokol Kesehatan di Diler dan Bengkel

KabarOto.com - Di masa transisi perubahan pola hidup saat ini sudah banyak sektor yang kembali beroperasi. Melihat situasi ini, PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI) tak hanya menyiapkan berbagai program berkaitan layanan purna jual, tapi ikut memperhatikan keselamatan dan keamanan karyawan serta pelanggan.

"Di masa transisi seperti ini, kesehatan dan keselamatan para pelanggan dan karyawan tetap menjadi prioritas utama kami," ujar Jung Woo Park, Presiden Direktur PT DCVI.

Seperti yang diketahui saat ini, kondisi akibat wabah virus Corona atau Covid-19 masih belum benar-benar pulih. Sebab itu, DCVI menerapkan langkah-langkah kompregensif sesuai protokol kesehatan.

Baca Juga: Ini Komitmen Daimler Indonesia Kepada Pelanggan Di Tengah Wabah Virus Corona

DCVI menerapkan sanitasi secara berkala di area diler dan bengkel menggunakan cairan disinfektan. Selain itu, baik staf diler maupun pengunjung harus dicek terlebih dahulu suhu tubuhnya sebelum memasuki area diler. Mereka juga menyediakan pembersih dan area untuk mencuci tangan.

Meminimalisir kekhawatiran terkait kontak langsung dengan orang lain, para staf juga diminta untuk mematuhi protokol pribadi.

Protokol kesehatan yang diterapkan DCVI dipatuhi oleh seluruh diler. Hal ini tentu saja untuk membantu memutus rantai penyebaran Covid-19. Sampai saat ini situasi termasuk kesehatan karyawan dan arah pemerintah berkaitan dengan pandemik terus dipantau.

Baca Juga: Daimler Commercial Vehicle Pajang Beragam Truk Di GIICOMVEC 2020

"Kami memperhatikan dan memberikan jaminan keselamatan dan kenyamanan bagi para pelanggan dengan menerapkan protokol kesehatan wajib di seluruh fasilitas jaringan diler kami," tambah Jung Woo.

Saat ini layanan servis DCVI tersedia lebih dari 25 outlet di seluruh Indonesia, tersebar di Pulai Sumatera, Jawa, Kalimantan, dan Sulawesi. Saat ini jadwal operasionalnya pun dilakukan penyesuaian selama masa darurat wabah Covid-19.