POPULAR STORIES

Masih Suasana Kemerdekaan RI, Honda Kasih Promo Hingga Rp25 Juta

Masih Suasana Kemerdekaan RI, Honda Kasih Promo Hingga Rp25 Juta

KabarOto.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) terus genjot penjualan untuk memutar roda perekonomian. Seperti yang diketahui, sejak wabah virus Corona atau Covid-19 melanda Indonesia, kegiatan sempat terhenti karena seluruh masyarakat diimbau untuk berada di rumah.

Terus tumbuh dengan inovasi baru, PT HPM akan ikut meramaikan Indonesia Otomotif Online Festival (IOOF) 2020. Acara ini akan digelar secara virtual tekait pengetahuan otomotif, mengulas produk, hingga program pembelian dan pembiayaan.

Baca Juga: GIIAS 2020 Batal, Ini Tanggapan Toyota Dan Honda

"Saat ini kami melihat terjadi perubahan perilaku konsumen otomotif yang menjadikan platform digital sebagai sumber utama dalam menentukan pilihan produk dan mulai terbuka untuk melakukan pembelian secara online," ujar Business Innovation and Marketing & Sales Director HPM Yusak Billy.

Acara ini bisa diikuti melalui YouTube, diisi oleh narasumber dari praktisi dan YouTuber antara lain Raffi Ahmad, Andre Taulany, Gading Marten, dan lain-lain. IOOF 2020 digelar mulai 25 - 29 Agustus mendatang.

Di IOOF 2020, Honda akan memberikan penawaran program penjualan Independence Package Value hingga Rp 25 juta. Program ini khusus untuk Honda Brio, Honda Mobilio, Honda BR-V, dan Honda HR-V.

Promo lainnya, bagi Sobat KabarOto yang membeli Honda Brio, Honda Mobilio, Honda BR-V, Honda HR-V, Honda Jazz atau Honda CR-V maka akan mendapatkan bonus gratis biaya perawatan berkala. Asyiknya, ini sudah termasuk gratis jasa dan suku cadang sampai 50.000 km atau 4 tahun.

Baca Juga: Serunya Bertemu Keluarga RS Honda Melalui Teka-teki

Khusus untuk pembelian Honda Mobilio saat Digital Event, ada yang seru lagi nih. Soalnya, Sobat KabarOto berhak mendapat hadiah tambahan berupa voucher Sport Utilities sebesar Rp2 juta.

Selain itu, ada penawaran Special Leasing Program bunga 0 persen selama 3 tahun, melalui Leasing Mizuho Balimor Finance. Program kredit ini juga bisa dinikmati bagi yang ingin membeli Honda BR-V dan Mobilio.

"Kami percaya acara ini dapat menjadi alternatif untuk kembali menggairahkan pasar otomotif saat ini," tambah Billy.