Serunya Bertemu Keluarga RS Honda Melalui Teka-teki

Serunya Bertemu Keluarga RS Honda Melalui Teka-teki Keluarga RS milik Honda (Foto: Wandha)

KabarOto.com - Awal Februari lalu PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan Honda Civic RS yang kini resmi masuk dalam keluarga RS.

Melanjutkan perkenalannya, PT HPM mengajak jurnalis untuk merasakan sensasi berkendara dalam kota (19/02) dengan rute Jakarta-BSD, Tangerang Selatan. Pasalnya, Honda Civic RS memang merepresentasikan sebagai kendaraan yang cocok untuk digunakan di perkotaan.

Baca Juga: Ini Harga Resmi New Honda Civic Hatchback RS

Tidak hanya mengenalkan Honda Civic RS, PT HPM juga mendekatkan teman-teman media tentang keluarga RS milik Honda lainnya. Serunya, melalui kegiatan ini teman-teman media diminta untuk berkunjung ke berbagai lokasi di BSD dan Jakarta untuk bertemu dengan keluarga RS lainnya yaitu Honda Brio, Jazz, dan Mobilio dengan menebak teka-teki.

Dari clue yang diberikan, lokasi pertama yang harus dikunjungi yaitu Scientia Park. Pasalnya tempat ini memiliki banyak arena untuk kegiatan mienial, salah satunya skate park. Di lokasi ini juga, Honda Brio RS sudah menunggu ditemani dengan skater muda.

Honda Brio RS

Honda Brio RS direpresentasikan sebagai kendaraan yang cocok untuk digunakan sehari-hari oleh kawula muda zaman sekarang.

Baca Juga: Apa Saja Yang Berbeda Pada Honda Civic Hatchback RS?

Lanjut ke lokasi berikutnya, Hygge Signature di daulat sebagai tempat kedua. Hygge merupakan bahasa Belanda, jika diartikan ke bahasa Indonesia yaitu kenyamanan. Hygge Signature merupakan sebuah restoran yang cocok untuk tempat hangout dengan ambience yang cantik, elegan, serta kekinian.

Di sini, teman-teman media bertemu Honda Jazz RS. Ditempatkan di sebuah restoran, Honda Jazz semakin terlihat cocok untuk digunakan sehari-hari menemani aktivitas anak muda.

Honda Jazz RS (Foto: Wandha/KO)

Baca Juga: Galeri Foto New Honda Civic Hatchback RS

Destinasi terakhir di BSD yaitu The Breeze, banyaknya tempat makan, cafe, hingga tempat bermain menjadikan tempat ini sebagai lokasi menyenangkan untuk dikunjungi bersama keluarga. Yup! Di sini teman-teman media bertemu Honda Mobilio RS.

Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) memang cocok digunakan bersama keluarga karena bisa menampung banyak penumpang. Honda Mobilio RS bisa menjadi salah satu pilihan dengan kapasitas mencapai 7-penumpang.

Honda Mobilio RS (Foto: Wandha/KO)

Usai keliling BSD bertemu dengan keluarga RS, teman-teman media kembali ke Jakarta mengunjungi destinasi terakhir. Di lokasi ini merupakan tempat berkumpulnya seluruh keluarga RS yang sudah dijumpai di beberapa lokasi sebelumnya.

Berlokasi di GBK, di atap parkiran KabarOto bertemu dengan seluruh lini kendaraan RS milik Honda. Latar gedung pencakar langit semakin memperindah pemandangan sore itu.