POPULAR STORIES

Mau Beli Daihatsu Di GIIAS? Nih.. Promo Menarik Yang Disediakan!

Mau Beli Daihatsu di GIIAS? Nih.. Promo Menarik yang Disediakan! Daihatsu di GIIAS 2019 (Deni/KO)

KabarOto.com - Di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menyajikan sejumlah penawaran menarik, bagi konsumen yang ingin meminang produk Daihatsu selama ajang GIIAS berlangsung.

Booth Daihatsu berada di Hall 2A, ICE, BSD City menampilkan sejumlah produk, dari World Premier Concept Car yakni HY-Fun, Tanto, yang merupakan Japan CBU Car, model edisi spesial seperti Terios, Ayla, Sirion, dan Sigra yang dilengkapi dengan sejumlah sales program asik selama periode pameran yang berlangsung dari tanggal 18-28 Juli 2019.

Baca juga: Mengintip Daihatsu Xenia Modifikasi Yang Mejeng Di GIIAS 2019

Untuk lebih memudahkan konsumen yang ingin membeli produk, Daihatsu turut menggandeng perusahaan pembiayaan, asuransi, dan used-car business yang siap membantu konsumen yang ingin melakukan pembelian secara kredit maupun cash.

Daihatsu GIIAS 2019

Sejumlah program pun telah dipersiapkan seperti uang muka terjangkau, angsuran ringan, hingga masa angsuran yang dapat dipilih hingga 8 tahun. Menariknya, ada promo free admin dan hadiah souvenir menarik, jika aplikasi kredit disetujui yang hanya bisa didapat jika customer membeli Daihatsu di ajang GIIAS.

Selain itu, bagi konsumen Daihatsu yang ingin tukar tambah mobil bisa difasilitasi oleh used-car business rekanan Daihatsu yang siap melayani konsumen, agar bisa mendapatkan harga jual mobil lama dengan harga terbaik.

Baca juga: Daihatsu Pamer Mobil Konsep Dan Produk Edisi Spesial Di GIIAS 2019

"Kami menyiapkan berbagai sales program asik dan menarik yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan sahabat Daihatsu. Ini merupakan komitmen kami untuk terus memberikan yang terbaik bagi para konsumen di Indonesia," ujar Anton Rusli, Chief Operation Officer, PT Astra International - Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) saat ditemui KabarOto, di ICE, BSD City, Selasa (23/7/2019).

POPULAR STORIES