Mau Beli DFSK Glory 580 Di GIIAS? Ini Dia Promonya

Mau Beli DFSK Glory 580 di GIIAS? Ini Dia Promonya DFSK di GIIAS 2018 (Deni/KO)

KabarOto.com - PT Sokonindo Automobile selaku agen tunggal pemegang merek (ATPM) Dongfeng Sokon (DFSK) berkomitmen untuk lebih mendekatkan diri dengan konsumen, melalui penyelenggaraan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yang mulai digelar pada Kamis (2/8/2018) di ICE, BSD City, Tangerang.

Beragam program penjualan menarik pun telah disiapkan untuk menarik animo konsumen. Mulai dari Down Payment (DP) atau uang muka rendah, kredit dengan tenor mulai dari 12-60 bulan dan juga angsuran senilai Rp 6 hingga 20 jutaan. Selain itu, konsumen pun berkesempatan untuk mendapatkan cashback tambahan hingga Rp 15 juta.

Baca juga: DFSK Yakin Glory 580 Bisa Terjual 5.000 Unit Sampai Akhir Tahun

"Di ajang GIIAS, kami menawarkan beragam program penjualan menarik. Salah satunya adalah program dengan DP Rp 30 jutaan sudah bisa beli Glory 580 dengan booking fee Rp 5 juta," ungkap Permata Islam, Marketing Manager DFSK saat ditemui di acara GIIAS 2018.

DFSK Glory 580

Selain itu, Ia pun menambahkan, setiap konsumen yang membeli DFSK Glory 580 selama GIIAS 2018, maka konsumen bisa mendapatkan lucky dip dengan hadih berupa Iphone X.

"Di ajang GIIAS ini, kami juga memberikan kesempatan konsumen untuk melakukan test drive Glory yang bertajuk 'super experience activity' yang digelar mulai 1 Agustus-1 November 2018," papar pria yang akrab di sapa Arta tersebut.

Para konsumen yang mengikuti test drive, nantinya berkesempatan untuk meraih hadiah utama berupa Glory 580. "Melalui test drive, kami ingin konsumen bisa merasakan langsung produk kita dan mendapatkan keuntungan dari test drive itu. Tapi tidak hanya di GIIAS saja, melainkan bisa juga di network kami di seluruh Indonesia," papar Arta.

Tidak hanya disitu saja, Ia pun memastikan bahwa setiap konsumen yang membeli Glory 580 di ajang GIIAS 2018 tidak membutuhkan waktu yang tidak lama, hanya sekitar 1 hingga 2 minggu saja. Tergantung dari tipe pembelian unit, namun yang pasti ready stock.