Mau Lampu Mobilmu Terang Berkualitas? Coba Tengok Bohlam Ini

Mau Lampu Mobilmu Terang Berkualitas? Coba Tengok Bohlam Ini Foto: Rio/KO

KabarOto.com - Menengok pasar aksesori mobil khususnya untuk penerangan, lampu berteknologi HID menjadi pilihan. Tetapi kini, teknologi dan perkembanganya kian maju. Kehadiran lampu berteknologi LED yang memiliki kualitas penerangan yang sama dengan HID.

Salah satunya adalah bihlam LED H4 lansiran dari Wealthy, diklaim bisa tembus kabut. Karena memiliki kombinasi warna lampu, sehingga akan tetap bekerja maksimal saat menmbus jalanan malam berkabut.

Baca Juga: Ini Bohlam Yang Cocok Untuk Negeri 4 Musim

"Ya, benar, sinar bohlam LED kami tak murni putih semua seperti LED pada umumnya. Sengaja kita kombinasikan dengan warna kuning supaya masih bisa tembus kabut dan hujan meski sinar lampu berwarna dominan putih," beber Almus saat diwawancara Kabaroto (21/10/2019).

Selain itu, lampu tersebut punya spesifikasi 2.800 lumens dengan daya 24 watt dan cahaya sebesar 6.000 kelvin. Produk yang dijual seharga Rp 1,2 juta ini juga diklaim water resistance IP67 yang artinya dapat menyelam sedalam 1 meter selama setengah jam.

"Kita juga menjamin bahwa produk ini punya lifetime 50.000 jam, materialnya terbuat dari aluminium alloy 6063 sehingga build quality-nya bisa dibilang baik," tutup Almus.