Mau Vespa Sprint S Tambah Hits? Nih Daftar Komplet Aksesorinya

Mau Vespa Sprint S Tambah Hits? Nih Daftar Komplet Aksesorinya Foto: Kipli/ Scooter Jam

KabarOto.com - New Vespa bukan lagi sekadar kendaraan sehari-hari, untuk sebagian pemiliknya, motor ini mencerminkan gaya hidup mereka tak peduli berapapun usianya.

Robby Gozal selaku PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia pun mengamini hal tersebut, ”Memang rata-rata konsumen New Vespa berusia 22 tahun sampai 35 tahun, namun belakangan ini juga banyak usia 40 tahun keatas yang jadi konsumen kami," ujarnya disela-sela kegiatan riding menuju Cisarua, Jawa Barat (6/7/2019) bersama awak media beberapa waktu silam.

Baca Juga: Test Ride New Vespa Sprint S 2019, Revolusi Mesin Ciamik Dari Piaggio

Nah, para pengguna New Vespa juga punya hobi mendandani skutiknya agar makin terlihat up-to-date. "Kita jual 2 jenis full exhaust system dari Arrow untuk New Vespa, harganya sekitar Rp 6 jutaan," ujar Afui dari One3 Motoshop, Tangerang Selatan.

Baca Juga: Piaggio Indonesia Ajak Wartawan Jajal Ketangguhan New Vespa GTS Super 150 Jakarta-Cisarua

Asyiknya, aksesori New Vespa banyak macamnya. Mulai dari body parts, mesin, sampai yang dandan keseluruhan agar skutiknya makin terlihat hits. "Paling laris bar end mirror, hand grip dan aksesori perintilan lainnya. Kita sengaja jual merek yang familiar namun dengan harga ekonomis. Selain itu kita juga terima jasa servis dan modifikasi mesin," beber Ferdly dari Scooter Jam, Hasyim Ashari, Tangerang.

Nah, pastinya penasaran kan lihat harganya. Nih, simak!