POPULAR STORIES

Max Verstappen Gunakan Helm Emas Hingga Akhir Musim

Max Verstappen Gunakan Helm Emas Hingga Akhir Musim Dok : Red Bull Content Pool

KabarOto.com – Max Verstappen (Red Bull Racing) meraih gelar juara dunianya di Grand Prix Jepang, sekaligus jadi kandang dari Honda selaku pemasok power unit bagi tim.

Untuk merayakan kemenangannya musim ini, Verstappen telah memamerkan helm yang akan ia pakai sampai akhir musim ini.

Berbeda dari sebelumnya, kali ini pembalap Belanda memilih warna emas sebagai tanda kemenangan. Namun bukan sembarang cat, kabarnya warna emas tersebut berasal dari lapisan emas asli 22 karat lho.

Baca Juga : Sebastian Vettel Gunakan Helm Red Bull Di GP Meksiko

Warna emas polos hadir dari lapisan emas asli yang membalut sekujur helm. Tidak lupa ada aksen putih sebagai pemanis, lalu gambar singa di atas bertulis ‘World Champions’, dan gambar 2 bintang di belakang menandakan gelar 2 kali juara dunia, serta beberapa stiker sponsor seperti Red Bull, CarNext, Puma, Oracle dan sebagainya.

Seperti dikatakan di atas, nantinya Verstappen akan menggunakan helm ini di balapan tersisa musim 2022. Itu artinya Meksiko, Brasil, dan Abu Dhabi sebagai penutup musim.

Baca Juga : Red Bull Racing Resmi Langgar Batas Biaya 2021

Setelah Red Bull Racing memenangkan juara dunia pembalap, dan konstruktor. Tim hanya tinggal mengincar gelar juara 2 klasemen pembalap lewat Sergio Perez, pembalap Meksiko bersaing ketat dengan Charles Leclerc (Scuderia Ferrari), keduanya pun hanya terpaut 2 poin di mana Leclerc lebih unggul.