POPULAR STORIES

Max Verstappen Menyamai Rekor Sebastian Vettel

Max Verstappen Menyamai Rekor Sebastian Vettel Foto : F1.

KabarOto.com - Kemenangan Max Verstappen (Red Bull Racing) di Belanda 2023 bukan hanya kemenangan biasa. Selain menang di kampung halamannya, dia berhasil menyamai rekor Sebastian Vettel.

Rekor yang dicapai adalah kemenangan 9 kali berturut-turut, di mana sebelumnya rekor itu juga dipegang oleh Sebastian Vettel saat membela Red Bull Racing pada 2013 silam.

Baca Juga : Hasil F1 Belanda 2023, Kemenangan Manis Bagi Maz Verstappen

Namun pembalap Belanda mengatakan bahwa itu tidak terlalu memikirkan rekor tersebut. "Saya akan memikirkannya minggu depan. Pertama-tama akan menikmati akhir pekan ini. Itu selalu sulit, ada tekanan untuk tampil, dan tentu saja saya sangat senang bisa menang di sini," ujar Verstappen.

Rekor ini pun masih sangat mungkin terpecahkan, karena balapan masih menyisakan sekitar 9 seri lagi, dan melihat dominasi RB19 tampaknya bukan hal sulit memecahkan rekor lainnya.

Baca Juga : Ini Penyebab Daniel Ricciardo Alami Cedera Patah Metakarpal

Sejatinya 9 kemenangan tersebut yang hanya masuk rekor beruntun, namun aslinya kemenangan Verstappen musim ini sendiri total sudah 11 kemenangan, dan belum pernah tidak meraih podium.