POPULAR STORIES

Max Verstappen Pamer Helm Baru Musim 2022

Max Verstappen Pamer Helm Baru Musim 2022

KabarOto.com - Juara dunia Formula 1 2021 Max Verstappen telah mengungkapkan helm yang akan ia pakai musim 2022. Lewat akun sosial medianya, pembalap 23 tahun itu memberi lihat detil penampakan helm bernomor 1 itu.

Masih menggunakan dominan putih namun dengan aksen emas sebagai warna kemenangannya. Livery desain helm juga masih mirip seperti sebelumnya, berikut gambar singa emas di atasnya.

Baca juga: Begini Penjelasan Pirelli Soal Ban Formula 1 Ukuran 18 Inci

Logo sponsor juga turut menghiasi helm ini, logo Red Bull tentunya paling besar di bagian samping dan dahi. Carnext di bagian samping atas dan dagu, serta beberapa merek lain seperti Puma, Tag Heuer dan Citrix.

Helm baru ini juga menunjukkan nomor #1 di spoilernya, menegaskan Verstappen akan menggunakan nomor satu, karena regulasi menyatakan bahwa juara dunia boleh menggunakan nomor 1 untuk mengganti nomor balap resminya 33.

Baca juga: Tanggal Tes Pra Musim Formula 1 2022 Sudah Dikonfirmasi

Verstappen juga jadi pembalap pertama sejak Sebastian Vettel menggunakannya pada tahun 2014.

Sementara itu, Verstappen bakal merasakan mobil baru Red Bull Racing 2022 untuk pertama kalinya pada 23 Februari mendatang, ketika tes pramusim dimulai di Sirkuit Catalunya, Spanyol.