Maxxis Resmi Luncurkan Ban Baru, Victra S 98 ST

Maxxis Resmi Luncurkan Ban Baru, Victra S 98 ST Foto: Maxxis Indonesia

dKabarOto.com - PT Maxxis International Indonesia resmi meluncurkan produk anyarnya yakni Victra S 98 ST di tengah ribuan rider pada Sabtu (17/8/2019) di Gor Arcamanik, Bandung, Jawa Barat.

Peluncuran Victra S 98 ST bersamaan dengan digelarnya Gathering Nasional (Gatnas) Yamaha Nmax Club Indonesia (YNCI). Tidak hanya itu, peluncuran Victra S 98 ST juga bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 tahun.

Ini bukan pertama kali Maxxis dan YNCI melakukan kerjasama. Jauh sebelumnya, YNCI sudah beberapa kali turut menjadi partner dari kegiatan yang diselenggarakan oleh Maxxis. Beberapa diantaranya adalah Sunday Morning Ride dan Touring Bali 3000 Kilometer.

Baca Juga: Gabungan Komunitas Nmax Ramaikan Sunmori Maxxis

“Kami sangat berterimakasih dengan YNCI. Karena YNCI turut membantu mempromosikan produk Maxxis di Indonesia” tandas Sony Wibowo selaku Domestic Sales Manager PT Maxxis International Indonesia.

Membahas lebih jauh mengenai Victra S 98 ST, Nama Victra sendiri merupakan kepanjangan dari Victory Traction. Maxxis juga menggunakan nama Victra untuk ban mobil kelas premium. Ban premium Maxxis dengan tipe Victra juga diklaim laris di pasar internasional.

Alasan digunakannya nama Victra S 98 ST yakni agar mampu mendulang sukses seperti saudaranya yang juga memiliki nama Victra. Pemberian nama Victra juga sebagai identitas atau family name dari produk keluaran Maxxis.

Menurut pihaknya, Victra S 98 ST saat ini merupakan produk best seller dari Maxxis Indonesia yang banyak digunakan dan dicari oleh konsumen di seluruh Indonesia dan negara lain seperti Malaysia dan Filipina.