Mazda Banjir Program Menarik Di IIMS 2019

Mazda Banjir Program Menarik di IIMS 2019 Mazda 2 dalam ajang Telkomsel IIMS 2019 (Foto: Wandha)

KabarOto.com - Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) kembali diadakan pada tahun 2019. Pembukaannya tepat pada Kamis (25/04) ini. Berbagai produk serta aksesori memenuhi hall JIExpo Kemayoran Jakarta. Tentunya produk-produk andalan dari brand otomotif Tanah Air, salah satunya PT Eurokars Motor Indonesia (EMI).

Walaupun tidak membawa produk terbarunya pada ajang Telkomsel IIMS tahun ini, PT EMI sebagai distributor tunggal mobil merek Mazda menghadirkan kampanye yang menarik. "Imagination Drives Us", menjadi kampanye merek Mazda terbaru untuk menyambut kehadiran generasi ke tujuh Mazda di Indonesia.

Baca juga: Test Drive - All New Mazda CX-9, Bodi Besar Bukan Halangan!

Dalam sambutannya, Roy Arman Arfandy selaku Presiden Direktur PT EMI mengatakan, "Konsumen kami adalah seorang yang mandiri dan selalu berusaha meraih yang terbaik. Mereka adalah individu yang optimis, yang berani melewati batas kemampuan mereka dan tampil berbeda. Karenanya, bagaimana kami akan memperkenalkan konsep generasi ke tujuh dari Mazda haruslah sesuatu yang relevan untuk mereka."

Mazda generasi ke tujuh yang akan hadir nanti, adalah tentang perkembangan dalam desain dan teknologi yang dapat memberi dampak pada alam. Selain itu tentunya pada orang yang mengendarainya. Mazda menyatakan bahwa mereka tidak hanya membuat mobil, namun menciptakan cara baru untuk mengekspresikan hidup.

"Di Mazda kami percaya akan kekuatan sebuah mobil yang dapat memperkaya kehidupan semua orang yang suka mengemudi," tambah Roy.

Nah, ada empat poin penting nih dalam kampanye Imagination Drive Us milik Mazda ke tujuh. Yaitu Koso-Design, Beauty by Subtraction, Skyactiv-Technology, dan Jiba Ittai.

Baca juga: Toyota Yaris Versi Eropa Berbasis Bodi Mazda2

Namun, Sobat Kabaroto tidak perlu ragu untuk datang ke booth Mazda yang terletak di Hall A-4, karena mereka membawa 6 unit Mazda yang telah dipasarkan di Indonesia. Seperti Mazda2 R AT dan Mazda3 dalam segmen hatchback. Kemudian Mazda6 Elite di segmen sedan, dan tidak ketinggalan Mazda CX-3 Touring, Mazda CX-9, dan Mazda CX-5.

Selama ajang Telkomsel IIMS 2019 berlangsung, Mazda juga memberikan kesempatan untuk calon konsumen serta pengunjung untuk merasakan langsung mobil Mazda yang diimpikan melalui program test drive. Selain itu ada program menarik nih yang akan menemani pengunjung selama gelaran ini berlangsung.

Khusus untuk penjualan model Mazda2, konsumen akan mendapatkan lucky dip berupa Limited Carbon Carpet atau premium Glass Coating. Jangan sedih dulu, untuk model lainnya konsumen akan mendapatkan potongan harga mulai Rp 5 juta hingga Rp 15 juta loh!

Nah, bagi konsumen yang melakukan SPK (Surat Pemesanan Pelanggan) selama pameran berlangsung, juga akan mendapatkan hadiah. Yaitu hadiah langsung berupa souvenir atau merchandise Car Care Kit. Bahkan, seluruh konsumen yang membeli Mazda di Telkomsel IIMS 2019 akan mendapat Mazda Warrantu selama 5 tahun atau 150.000 km.

Baca juga: Mazda CX-5 2019 Sambut Tahun Baru Dengan Fitur Anyar