POPULAR STORIES

Mazda Hadirkan MX-5 Arctic Edition

Mazda Hadirkan MX-5 Arctic Edition Tampilan Spesial Mazda MX-5 Arctic Edition (Foto : Autocar.co.uk)

Mazda resmi menghadirkan Mazda MX-5 Arctic Edition yang hanya akan di produksi sebanyak 400 unit saja. Didasarkan pada model Mx-5 SE L, Mazda MX-5 Arctic Edition mendapatkan perubahan menarik dibagian eksterior maupun interiornya.

Dieksterior, Mazda MX-5 Arctic Edition dibalut warna ekslusif metallic blue dengan garis silver dibeberapa bagian seperti roll bars, windscreen surround dan wing mirrors. Setiap unit Mazda MX-5 Arctic Edition mendapatkan plakat bernomor pada interior demikian seperti dikutip dari laman Autocar.

Mazda MX-5 Arctic Edition

Selain itu, terdapat juga fitur terbaik dibagian interior Mazda MX-5 Arctic Edition seperti jok kulit berpemanas, sitem infotainment dengan layar sentuh ukuran 7 inci, satellite navigation, cruise control, climate control, start-stop button, lampu otomatis dan wiper serta rear parking sensors sebagai standar.

Mazda MX-5 Arctic Edition didukung mesin 1.5-liter bertenaga 129bhp. Dengan mesin ini Mazda MX-5 Arctic Edition mampu berlari dari 0-62mph dalam waktu 8,3 detik dan kecepatan maksimum 127mph. Mengenai harga, Mazda MX-5 Arctic Edition dibanderol sebesar £20,995 atau setara Rp 349 juta.

Baca Juga: