POPULAR STORIES

Mazda Year End Campaign 2020 Sambut Libur Akhir Tahun 2020

Mazda Year End Campaign 2020 Sambut Libur Akhir Tahun 2020

KabarOto.com - Jelang akhir tahun PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) menggelar program Mazda Year End Campaign 2020. Kampanye ini berlangsung mulai 11 November hingga 19 Desember.

"Program ini kami lakukan, untuk memberikan layanan untuk pelanggan yang perlu melakukan perjalanan selama akhir tahun”, ujar Igor Panjaitan, Customer Service Director PT EMI.

Selama Mazda Year End Campaign berlangsung, bagi pelanggan yang melakukan perawatan berkala bisa mendapat potongan biaya jasa sebesar 10%, gratis 1 liter minyak pelumas dari Mazda Genuine Oil (MGO), dan gratis oil filter.

Baca Juga: Pemilik Mazda CX-5 Skyactiv Baru, Ada Bodykit AutoExe Keren Buat Kamu

Tak hanya itu, Mazda juga akan memberikan disinfectant treatment untuk kabin mobil dengan fogging yang aman karena sudah teruji food grade. Sobat KabarOto tak perlu khawatir karena materialnya juga aman untuk lapisan kulit di jok.

Bagi Sobat KabarOto yang melakukan penggantian baterai dengan i-Stop Q90 juga akan mendapatkan cashback Rp 200 ribu. Adapun potongan hingga 40 persen untuk setiap penggantian A/C filter.

Baca Juga: Mazda Berikan Apresiasi Kepada Tenaga Medis Covid-19

Tak hanya layanan purna jual, Mazda juga memberikan hadiah berupa proteksi santunan tempat tinggal selama satu bulan bekerja sama dengan Sompo Insurance.

"Mazda bersama Sompo Insurance memberikan proteksi santunan tempat tinggal, bernama Home Safe First (HSF)," jelas Igor.

Proteksi tersebut sudah dilengkapi dengan santunan tunai untuk bangunan, isi rumah, rawat inap, kematian hingga perampokan atas isi tempat tinggal selama periode satu bulan. Program ini untuk mendukung pelanggannya yang ingin berlibur akhir tahun agar tetap tenang meninggalkan rumah.