McLaren Gunakan Livery Spesial Di Abu Dhabi

McLaren Gunakan Livery Spesial di Abu Dhabi Dok : McLaren

KabarOto.com – Melakoni akhir dari seri musim 2022, McLaren telah merilis livery spesial yang akan mereka gunakan akhir pekan nanti.

McLaren berkolaborasi dengan artis Lebanon, Anna Tangles untuk livery Abu Dhabi. Desain ini terwujud atas program Driven by Change, sebuah inisiatif yang diluncurkan tahun lalu demi memberikan platform kreatif bagi seniman untik memamerkan karya mereka kepada khalayak global melalui motorsport.

Baca juga: Perjalanan Karir F1 George Russell Hingga Podium Pertama Di F1 Brasil 2022

"Sebagai penggemar F1 seumur hidup, saya tidak pernah percaya bahwa suatu hari karya seni saya akan dipamerkan di Grand Prix dan itu semua berkat Driven by Change," ujar Anna Tangles.

Warna dasar hitam tetap dipertahankan, sembari memberikan corak khas seperti kelopak bunga dan ombak dari sang seniman. Corak ini pun diberi warna oranye khas McLaren dan biru di bagian sayap depan dan sampingnya.

Baca juga: Hubungan Max Verstappen Dan Sergio Perez Memanas Pasca F1 Brasil 2022

Serta tidak lupa berbagai sponsor pun disematkan seperti Vuse, Chrome, Dell Technologies, OKX, Webex by Cisco, Gulf, Darktrace dan sebagainya.

McLaren sekarang berada di peringkat 5 klasemen dengan 148 poin. Sementara kedua pembalapnya yakni Lando Norris peringkat ke-7 dengan 113 poin dan Daniel Ricciardo berada di peringkat ke-12 mengumpulkan 35 poin.