POPULAR STORIES

McLaren MCL38 Siap Bersaing Di F1 2024

McLaren MCL38 Siap Bersaing Di F1 2024 Foto : F1.

KabarOto.com - McLaren akhirnya resmi meluncurkan mobil baru mereka yang sudah dikembangkan untuk bersaing di F1 2024. Mobil berkelir oranye itu dinamakan MCL38.

Soal perkembangan McLaren sebenarnya tampil sangat baik, mereka berhasil mengembalikkan awal yang buruk di tahun lalu, dengan paket peningkatan besar di pertengahan musim akhirnya membuat mereka berubah, dan mencetak poin bahkan naik podium.

Bahkan peningkatan besar itu membawa keunggulan di akhir musim. McLaren berhasil finis di posisi keempat klasemen konstruktor di belakang Red Bull Racing, Mercedes AMG Petronas, dan Scuderia Ferrari, serta meninggalkan Aston Martin yang unggul awal musim di urutan kelima.

Baca Juga : Tampilan Baru Alpine A524, Hasil Kerjasama Dengan Seniman Kontemporer

“Memasuki tahun ini, kami berupaya untuk memanfaatkan momentum musim lalu, namun tetap realistis dengan mengetahui bahwa setiap tim akan membuat kemajuan dan menemukan daya saing untuk mobil 2024 mereka,” ujar Kepala Tim, Andrea Stella.

Baca Juga : Aston Martin Pamerkan Mobil Barunya AMR24, Ini Tampilannya

McLaren sendiri akan mempertahankan dua pembalap mereka yakni Lando Norris, serta rookie bertalenta yang memasuki musim keduanya Oscar Piastri. Akankah penampilan MCL38 bakal lebih baik dari sebelumnya?