POPULAR STORIES

Mekanik Tata Motors Gondol Juara 3 Kompetisi Teknik Dunia

Mekanik Tata Motors Gondol Juara 3 Kompetisi Teknik Dunia Foto: TMDI

KabarOto.com - Mekanik Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), Aidin Zuhaiv, Teknisi di Pre Delivery Inspection (PDI) TMDI sukses meraih juara ke-3 dalam ajang Tata Motors Global TechFest & SkillFest ke-4 2019. Kompetisi ini digelar pada pertengahan bulan Juni 2019 lalu dengan Tata Motors Ltd di Pune-Maharastra, India sebagai penyelenggara.

Ajang yang melibatkan 20.000 teknisi ini adalah sebuah inisiatif untuk melihat lebih dekat keterampilan dan pengetahuan teknisi kendaraan komersial dan servis advisor Tata Motors di seluruh dunia.

Tata Motors Global TechFest & SkillFest ke-4 2019 kali ini melibatkan lebih dari 7.400 teknisi dan 3.400 servis advisor dari 29 negara di seluruh dunia, termasuk 801 mitra diler dari India dan 500 dari 28 negara di seluruh dunia yaitu Asean, LATAM, SAARC, Afrika, dan Timur Tengah.

Baca Juga: Tata Motors Indonesia Bakal Perkenalkan 7 Unit Baru Di GIIAS 2019

Kompetisi meliputi berbagai aspek kendaraan komersial melalui pengujian kompetitif pada pengetahuan teknis produk, diagnosis, keterampilan pemecahan masalah, pengetahuan tentang penggunaan peralatan alat, praktik kerja yang aman, pengetahuan tentang proses, layanan ekosistem TI termasuk CRM-DMS dan layanan pelanggan yang berfokus pada soft skill dan teknologi baru.

Mengomentari prestasi ini, Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI mengaku bangga delegasi dari Indonesia bisa meraih posisi ke-3 di Tech Fest.

"Prestasi ini sangat mungkin dikembangkan dan tentunya akan memotivasi teknisi TMDI dan mitra diler di Indonesia untuk terus menjadi yang terbaik untuk saya, pelanggan dan merek Tata Motors tentunya," kata Biswadev.