POPULAR STORIES

Melalui Suzuki Carry, Sebagai Dukungan Pergerakan Ekonomi Nasional

Melalui Suzuki Carry, Sebagai Dukungan Pergerakan Ekonomi Nasional Suzuki Carry menjadi kendaraan pendukung ekonomi nasional

KabarOto.com - Suzuki Carry pikap merupakan salah satu kendaraan yang paling laris dari jajaran produk yang dipasarkan oleh PT Suzuki Indomobil Sales di Indonesia. Suzuki Carry Pikap dibuat untuk mendukung perekonomian, karena digunakan oleh pelaku usaha menjalankan bisnisnya.

Selain tangguh, kendaraan komersial ini dipercaya konsumennya memiliki kapasitas lebar dibandingkan kompetitornya. Selain itu, harganya juga bersaing, dan lebih murah serta komponen mudah didapat oleh konsumen.

Baca Juga: Suzuki Masih Andalkan Carry Untuk Jualan Di Masa Pandemik

New Carry Pikap ini dibuat untuk menggantikan dua model Pikap yang sebelumnya diproduksi, yaitu Futura dan juga APV. Ternyata, Suzuki bisa menghadirkan New Carry ini menjadi sebuah kendaraan blind van juga minibus. Tergantung kebutuhan konsumen, digunakan untuk apa.

“Untuk menjadikan blind van dan juga minibus, kami melibatkan Karoseri untuk mengkreasikannya,” terang Donny Saputra. 4 W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales.

Sementara itu, menurut Donny, Suzuki Carry sudah berkontribusi untuk transportasi publik. “Kita selalu mendukung pergerakan ekonomi untuk transportasi,” terang Donny, dalam ngobrol virtual dengan media beberapa waktu lalu.

Blind van dan juga minibus ini ditujukan untuk fleet customer, seperti Organda, perusahaan-perusahaan swasta dan lainnya. “Konsumen bisa sesuaikan dengan permintaan dan kebutuhan,” terang pria berkacamata ini.

Naiknya penjualan Suzuki Carry Pikap, didorong dengan faktor kebutuhan untuk berusaha atau mencari uang. "Kendaraan niaga kan mereka tidak menunda pembelian, ada kebutuhan sehngga beli. Kalau penumpang beda," tambah dia. Kalau dilihat share kendaraan niaga seperti Carry Pikap naik dari 51% menjadi 53%.

Baca Juga: Bangkit Di Masa Pandemik, Suzuki Berikan Giveaway Dan Luncurkan Produk Baru

Tambahan informasi, Suzuki akan berpartispasi di ajang Indonesia Modification Expo (IMX) pada 10 Oktober 2020 mendatang. Dalam event ini, mereka lebih memperkenalkan mereknya dengan memberikan Super Give Away, berupa Suzuki Ignis yang sudah dimodifikasi Garasi Drift.