POPULAR STORIES

Melihat Dari Dekat New AMG GT R Yang Dikembangkan Di “Neraka Hijau”

Melihat Dari Dekat New AMG GT R Yang Dikembangkan Di “Neraka Hijau” Mercedes-Benz New AMG GT R yang mencuri perhatian pengunjung di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017.

Kabaroto.com - Mercedes-Benz New AMG GT R yang mencuri perhatian pengunjung di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, lahir dari lintasan balap paling sulit di dunia, kini mobil ini hadir untuk digunakan di jalan raya. Sampai saat ini belum pernah sebelumnya Mercedes-AMG mengemas begitu banyak teknologi otomotif ke dalam sebuah kendaraan produksi selain the new AMG GT R. Konsep mesin depan-tengah dengan transaxle, mesin V-8 twin-turbo yang bertenaga 430 kW/585 hp, suspensi yang telah dimodifikasi secara ekstensif, aerodinamika baru dan konstruksi yang ringan serta cerdas meletakkan fondasi untuk sebuah pengalaman berkendara yang sangat dinamis.

Mobil sport ini menghabiskan sebagian besar waktu pengembangannya di Neraka Hijau lintasan balap Nurburgring. Sayap depan dan belakang yang diperlebar memungkinkan lebar trek yang meningkat untuk pengendalian yang optimal dan kecepatan menikung yang lebih tinggi. Fasia depan baru dengan elemen aktif, aerofoil belakang yang besar dan fasia belakang baru dengan diffuser ganda meningkatkan efisiensi aerodinamis dan membantu memastikan pengendalian optimal.

Baca Juga:

Roda tempa ringan dengan ban Michelin Pilot Sport Cup 2 sebagai standard juga dirancang untuk dinamika berkendara maksimal. Hal yang sama berlaku untuk fitur baru lainnya seperti kemudi roda belakang aktif, sistem kontrol traksi sembilan arah yang dapat disesuaikan dan suspensi coil-over yang dapat disesusaikan dengan kontrol elektronik tambahan. Terlebih lagi, grille Panamericana AMG terbaru semakin menonjolkan keunikan the AMG GT R.