POPULAR STORIES

Member Honda VIP Card, Bisa Dapatkan Voucher Menarik

Member Honda VIP Card, Bisa Dapatkan Voucher Menarik Konsumen pengguna motor Honda bisa manfaatkan VIP Card (Foto : Wahana)

KabarOto.com – Sebagai bentuk apresiasi terhadap member setia layanan konsumen pengguna VIP Card, PT. Wahana Kalyanamitra Mahardhika (WKM) memberikan voucher belanja bernilai ratusan ribu rupiah.

WKM memilih secara acak pemilik VIP Card yang telah menggunakannya selama tujuh tahun lebih. Honda Vip Card merupakan kartu member untuk konsumen Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati.

Pemegang kartu ini bisa mendapat mulai dari asuransi jiwa, potongan harga servis atau pembelian spare part di AHASS, hingga promo menarik dengan puluhan merchant yang telah bekerjasama dengan VIP Card.

Baca Juga : Honda BeAt Di Malaysia Dapat Penyegaran Produk, Harga Rp 19 Jutaan

“Kegiatan ini menjadi salah satu wujud program loyalitas pelanggan motor Honda yang bergabung menjadi member Honda VIP Card. Diharapkan dapat dilakukan terus kedepannya dan meningkatkan kepuasan pelanggan, yang menjadi member Honda VIP,” Marketing Manager Honda VIP Card, Anton Sutojo.

Sekadar info, Honda VIP Card memiliki 4 tipe kartu member mulai dari Basic, Gold, Platinum dan Platinum+. Platinum+ merupakan tipe membership tertinggi dari Honda VIP Card dengan beragam manfaat, mulai dari diskon jasa servis hingga 20% di bengkel resmi Honda atau AHASS (Jakarta-Tangerang).

Kemudian asuransi perlindungan kecelakaan diri sampai dengan Rp 75 juta, uang kompensasi Rp 2 juta bila motor Honda yang terdaftar dicuri atau rusak karena kecelakaan dengan tingkat kerusakan diatas 75%, promo merchant di beberapa tempat seperti rekreasi, hotel, lab kesehatan, hiburan dan lainnya.

Baca Juga : Honda Forza Dapat Penyegaran Produk, Harganya Rp 90 Jutaan

Untuk memiliki membership Honda VIP Platinum+, persyaratannya pun cukup mudah antara lain, memilliki Motor Honda, mengirimkan kelengkapan data ke WA 0896-8600-6006 dengan biaya sebesar Rp 150 ribu per tahun.