POPULAR STORIES

Memodifikasi Motor Gaya Cafe Racer

Memodifikasi Motor Gaya Cafe Racer Yamaha scorpio yang sudah menjadi cafe racer

Kabaroto.com - Di masa kekinian motor klasik seperti model costume cafe racer yang sedang tren sekarang, karena memiliki motor klasik sangat jarang yang memilikinya menjadikan si penunggang, menjadi pusat perhatian saat menggunakan motor yang kelasik dijalan. Memang sudah mendapatkan motor berjenis klasik yang diinginkan, jika ada pasti harganya melambung tinggi.

Baca :

Mempunyai motor yang kalsik memang sangan kren sekali, apalagi jenis motor yang sudah langka, bisa di bilang motor antik. Karena jenis motor klasik, pada saat ini memang sedang populer sekali di kalangan anak muda maupun di kalangan orang tua sekarang.

Ciri khas tersendiri yang membuatnya tampil lebih elegan sekaligus menawan, namun jenis motor cafe racer ini bergaya agak sedikit membungkuk. Pastinya berbeda dengan jenis motor klasik yang lainnya, apalagi gaya stang yang sangat dinamis memang sangat menawan sekali, itulah kelebihan dari motor klasik yang tidak dimiliki oleh jenis motor yang sekarang ini.

Langkah awal membuar cafer racer ini, bisa mengubah pada bagian body belakang agar menjadi lebih pendek dari sebelumnya. Pada bagian kenalpot anda bisa merubahnya agar menjadi lebih pendek, agar memberikan tampilan yang lebih dinamis. Pada bagian spakbor anda bisa memangkasnya sedikit agar lebih kecil dari ukuran sebelumnya, memberikan kesan yang unik. Bagian velg anda bisa menggantinya jika mau, gantilah velg dengan gaya racing agar kesannya lebih struktural.

Dengan memodifikasi motor Cafe Racer ini memberikan kepuasan tersendiri bagi sang pemilik agar tampilan motor lebih dinamis lagi. Dengan jenis mesi 4 tak dan memiliki kapasitas mesin 225 cc, memberikan power yang lebih bagi sang motor.