Mengenal Sosok Mercy Lawas Milik Vokalis Maroon 5 Yang Dijual Rp 19 Miliar

Mengenal Sosok Mercy Lawas Milik Vokalis Maroon 5 yang Dijual Rp 19 Miliar Mercedes-Benz 300 SL Gullwing Adam Levine

KabarOto.com - Mercedes-Benz 300 SL Gullwing rakitan tahun 1955 milik vokalis band Maroon 5, Adam Levine, kabarnya bakal dilelang dalam waktu dekat. Meski terbilang sebagai mobil tua, namun kondisi mobil ini terbilang cukup menarik perhatian.

300 SL Gullwing Adam Levine bakal dilelang di RM Sotheby yang dikenal spesialis mobil klasik di Fort Lauderdale, Florida. Melihat kondisinya yang masih sangat terawat, mobil Adam Levine kabarnya bakal dijual dengan harga fantastis. Demikian seperti dikutip dari laman Carscoops.

Mobil yang telah menemani sekitar enam tahun terakhir itu, diketahui kerap digunakan sang vokalis dalam menemani kesahariannya. Mercedes-Benz 300 SL Gullwing milik Adam itu memiliki kelir silver dengan warna kabin biru gelap, dan sentuhan kulit pada bagian interior.

Baca juga: Menjadi Mitra Kejuaraan ESL, Mercedes-Benz Berinovasi Dengan Video Game

Selain itu, bagian interior dipadukan dengan aksen metal atau krom. Mulai dari setir mobil dan di bagian speedometer yang masih berbentuk analog.

Mercedes-Benz 300 SL Gullwing Adam Levine

Meski telah berusia 64 tahun, namun terlihat bahwa odometer mobil yang akan dilelang tersebut baru berjalan sekitar 82 ribu kilometer, lohh! Desain mobil ini terbilang cukup khas dengan pintu Gullwing yang mirip dengan sayap burung.

Untuk jantung pacunya, Mercedes-Benz 300 SL Gullwing dipersenjatai dengan mesin M198 6 silinder berkapasitas 2.996 cc. Mesin itu mampu menghasilkan tenaga sebesar 175 dk. Pada zamannya, mobil ini nyatanya mampu menjadi rival kuat dari Ferrari dan Jaguar.

Mercedes-Benz 300 SL Gullwing Adam Levine

Baca juga: Test Drive - Mercedes-Benz E 300 AMG Line

Melihat kondisinya yang istimewa, mobil ini ditafsir bakal terjual dengan harga Rp 19 miliar. Menariknya, jika kondisi mobil dalam keadaan kilometer berada di bawah 80 ribu kilometer, harga jualnya bisa menembus Rp 42 miliar.

Harga yang ditawarkan untuk mobil Adam Levine tersebut mungkin saja patut ditebus oleh calon pemilik barunya. Mengingat mobil ini pernah digunakan seorang selebriti dunia.

Mercedes-Benz 300 SL Gullwing Adam Levine