POPULAR STORIES

Mengintip Isi Kabin Toyota Alphard Jessica Iskandar, Ada Modifnya Sob!

Mengintip Isi Kabin Toyota Alphard Jessica Iskandar, Ada Modifnya Sob! Toyota Alphard Jessica Iskandar (youtube)

KabarOto.com - Toyota Alphard kerap digunakan para selebritis di Indonesia untuk menemani kesaharian mereka. Hal tersebut mengingat mobil premium MPV Toyota itu tidak hanya memiliki tampilan mewah, ruang yang lapang, dan juga didukung dengan fitur yang modern. Salah satu selebritis papan atas yang menggunakan Toyota Alphard adalah Jessica Iskandar.

Wanita kelahiran Jakarta, 29 Januari 1988 itu sempat menunjukkan isi mobil kesayangannya tersebut. Melalui vlog di channel Youtube pribadinya berjudul "Bongkar Mobil Jedar ada TV 21 inch", ibunda El Barack itu memperlihatkan sejumlah upgrade fitur yang terdapat pada mobilnya tersebut.

Jedar (panggilan akrabnya) sempat mengungkapkan alasannya kuatnya dalam memodifikasi mobil berkelir hitam itu, agar lebih keren dan juga nyaman.

Baca juga: Master Limbad Bonceng Atta Halilintar Tanpa Mata, Sob!

"Jadi mobil aku tuh dimodifikasi gitu, kan kalau anak zaman sekarang tuh harus keren dong mobilnya, apalagi kalau nyaman nomor satu. Karena Jadwal syuting yang padat," ujar Jessica.

Jedar pun menjelaskan ubahan yang terjadi pada mobil kesayangannya itu. Terlihat dari celah deretan kursi bagian tengah dan depan mobil miliknya itu kini terdapat kaca atau yang dikenal dengan Magic Window dibelakang layar televisi berukuran 21 inci yang juga melengkapi kabin Alphard tersebut.

Menariknya, layar itu dapat diatur sesuai dengan keinginan dan kebutuhan. Dalam video berdurasi 10 menit 19 detik itu, Jessica sempat membeberkan alasannya memasang kaca tersebut.

"Jadi ini layar sebenarnya kaca. Aku sengaja pasang layar ini, soalnya biar ngga diintip sopir aku kalau aku lagi ganti baju," kata Jessica sambil menunjuk Magic Window.

Selain itu, artis yang kerap menjadi presenter ini juga sempat menunjukkan isi dalam kabin Toyota Alphard miliknya tersebut. Terlihat terdapat air mineral, buah jeruk impor, mangkuk, berbagai camilan dan jadwal kegiatannya sehari-hari. Di bagasi juga terdapat beberapa kotak sepatu yang kerap Ia gunakan dalam kesahariannya.

Baca juga: Profil – Toyota New Alphard

Untuk diketahui, Jessica Iskandar tidak hanya memiliki Toyota Alphard, Ia pun diketahui memiliki mobil jenis SUV asal Jerman, yakni Mercedes-Benz GLE 250d, yang juga kerap menamaninya sehari-hari.

Berikut video lengkapnya: