POPULAR STORIES

Mengisi Hari Pelanggan Nasional, Pertamina Banjir Promo Selama September

Mengisi Hari Pelanggan Nasional, Pertamina Banjir Promo Selama September

KabarOto.com - Tak terasa kita sudah memasuk September 2020 yang artinya banyak program bertebaran merayakan Hari Pelanggan Nasional. Selama bulan ke-9 ini, Pertamina membanjiri konsumen dengan berbagai promo menarik. Nampaknya sekaligus membiasakan penggunaan transaksi cahsless.

Pertamina bagi-bagi Rp 200 ribu untuk 100 konsumen yang berbagi cerita di IG story, tentunya harus tag mention ke @mypertamina @pertaminafuels dan @brighgas. Sobat KabarOto hanya perlu membagikan cerita menarik terkait pengalaman menggunakan produk Pertamina. Program ini hanya dua hari mulai 3-4 September.

Pertamina juga menawarkan program Double Point MyPertamina yang berjalan pada 4 September. Bagi Sobat KabarOto yang membeli Pertamax Series maupun Dex Series menggunakan My Pertamina, akan mendapat double point. Nah, poin tersebut bisa ditukar dengan beragam merchandise lho!

Baca Juga: Tukar Sampahmu Jadi Pelumas Jadi Program Baru Pertamina

Program Double Point MyPertamina merupakan program untuk meningkatkan loyalitas konsumen melalui pemberian Double Point MyPertamina untuk transaksi pembelian melalui aplikasi MyPertamina," ujar Mas’ud Khamid, Direktur Utama PT Pertamina Patra Niaga.

Berjalan selama 1-30 September, ada program Double Kupon BBM. Sobat KabarOto bisa mendapatkan hadiah dari program Berbagi Berkah MyPertamina yang juga sedang berjalan. Jika konsumen melakukan penukaran kupon selama September, bisa mendapat kupon dua kali dari biasanya.

Pasalnya, undian BBM MyPertamina akan segera hadir lagi di Oktober 2020 sehingga Pertamina menyarankan agar menukar kupon di September dan mendapat lebih banyak kupon untuk diundi.

Baca Juga: Suksesnya Uji Coba Produksi D-100 Jadi Kado Pertamina Untuk Indonesia

"Saat ini adalah waktu yang tepat untuk meningkatkan penukaran kupon BBM MyPertamina karena dibulan ini akan mendapatkan double kupon," tambahnya.

Terkait program pembelian produk, tentunya Pertamina tak melewatkan hal ini. Ada cashback 30 persen bagi Sobat KabarOto yang membeli Pertamax, Pertamax Turbo, dan Dex via MyPertamina. Cashback berlaku maksimal Rp 10.000 per konsumen selama periode promosi ya.