Mengulas Medley 150, Skuter Canggih Piaggio

Mengulas Medley 150, Skuter Canggih Piaggio Piaggio Medley ABS (KO/Edo)

KabarOto.com – PT Premier International selaku distributor resmi Piaggio di Indonesia, turut memeriahkan pameran IIMS 2018 dengan memajang beragam produk unggulannya, sebut saja Vespa LX, Primavera, hingga Vespa S.

Tak ketinggalan ditampilkan juga 2 unit Piaggio Medley ABS yang memiliki desain khas skuter Eropa. “Khusus IIMS kali ini, setiap pembelian Piaggio Medley, akan mendapatkan paket aksesori seharga Rp 3 juta,” ujar Karlimin, Direktur Operasional PT Premier International, kepada KabarOto.

Piaggio Medley (Piaggio)

Dengan promo paket aksesoris gratis seharga Rp 3 juta tersebut, pembeli akan mendapatkan floor mat dan flyscreen khusus untuk Piaggio Medley.

Baca juga: Premier Tawarkan Paket Promo Menarik Untuk Pembelian Piaggio dan Vespa

Piaggio sendiri memposisikan Medley berada di tengah antara Liberty dan Beverly yang ukurannya lebih besar. Piaggio Medley S ABS dijual seharga Rp 46,2 juta dan Piaggio Medley ABS Rp 45,2 juta

Desain

Sama seperti Liberty, Medley memiliki penampilan yang unik, kalau biasanya skuter menggunakan roda berukuran kecil, Medley malah memakai roda berukuran sebaliknya. Bentuknya pun bisa dikatakan jadi lebih mirip moped, atau motor bebek.

Justru dengan keunikan tersebut, Medley menjadi nyaman dikendarai, bantingan saat melintasi jalan bergelombang pun cenderung lebih halus karena penggunaan roda berukuran besar.

Posisi duduknya juga boleh dibilang nyaman, untuk digunakan di lalu lintas perkotaan, sehingga tidak membuat pengendara menjadi cepat lelah.

Piaggio menyebut, tampilan Medley merupakan perpaduan dari gaya elegan dengan kepraktisan, sehingga turut mengingkatkan penampilan pengendaranya, agar semakin bergaya.