POPULAR STORIES

Menjelang Akhir GIIAS 2022 Dapatkan Diskon Pelek Astro Wheels

Menjelang Akhir GIIAS 2022 dapatkan Diskon Pelek Astro Wheels Dok : Deddy KabarOto

KabarOto.com – GIIAS 2022 menarik perhatian masyarakat beberapa waktu belakangan. Tidak hanya mobil baru, namun bagi Sobat KabarOto yang sedang mencari aksesori juga berkesempatan dapat diskon menarik.

Salah satu yang memberikan diskon besar adalah Astro Wheels. Merek ini memang terbilang baru di pasar Indonesia, namun mereka menawarkan pelek dengan kualitas yang sudah bersertifikasi baik JWL, VIA, dan SNI.

Baca juga: STP Octane Power Booster Banyak Manfaat Untuk Mesin

Model yang disediakan juga cukup lengkap mau sporty, elegan, gagah, dan lainnya. Dengan ukuran PCD beragam sehingga hampir seluruh ukuran PCD mobil di pasar Indonesia semua ada. Mulai dari 4x100, 4x114, 5x100, 5x112, 5x114, hingga 6x139.

“Pelek kita dibuat di Tiongkok, namun di sini kita tawarkan kualitas pelek yang bersertifikasi JWL, VIA, dan SNI, sehingga dipastikan aman dan kualitasnya sama seperti bawaan pabrik,” jelas Abdul Rosid selaku Sales Marketing Astro Wheels.

Soal harga rata-rata potongannya Rp 500 ribu. Misalnya ukura R15 dari Rp 4,2 jadi 3,7 jutaan, R18 dari Rp 8 jadi 7,5 jutaan. Lalu asyiknya di sini kalian bisa tukar tambah pelek lama.

Baca juga: Solar Gard Luncurkan LX Series Terbaru Dan Diskon Hingga 50 Persen Selama GIIAS 2022

“Kita terima tukar tambah, caranya cukup DP dulu di sini. Lalu kita sesuaikan di mana tempat pemasangan. Nanti di tempat kita coba cek berapa biaya yang harus ditambahkan, sesuai kondisi pelek lama,” jelasnya.