POPULAR STORIES

Menonton Final Euro 2020, Lando Norris Jadi Korban Pemalak

Menonton Final Euro 2020, Lando Norris Jadi Korban Pemalak

KabarOto.com – Pembalap McLaren, Lando Norris mengalami hal tak terduga saat dirinya mengisi waktu senggang menonton pertandingan final Euro 2020 antara Inggris dan Italia. Pertandingan itu berlangsung di Wembley, Inggris pada Senin (12/7) kemarin.

Dari awal sebelum pertandingan, kondisi memang sudah tidak kondusif. Para fans tanpa tiket berusaha masuk ke stadion. Alhasil ada sekitar 49 orang diamankan, dan menurut saksi mata terjadi aksi saling kejar antara fans dan polisi.

Baca Juga : Williams Katakan Banyak Kandidat Pengganti George Russell Bila Hengkang Ke Mercedes

Sudah kecewa tim Nasional Negara kelahirannya kalah, Lando harus bernasib sial ketika ia sedang ingin meninggalkan stadion. Pembalap 21 tahun itu baru saja ingin masuk ke mobil McLaren GT miliknya, namun dihadang oleh beberapa orang, mereka mengambil jam tangan Richard Mille yang dikabarkan seharga Rp 800 jutaan.

Instagram : @landonorris

Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh tim melalui rilis resmi, “McLaren Racing mengonfirmasi bahwa Lando Norris terlibat dalam insiden yang terjadi seusai laga final Euro 2020 di Wembley, dan jam tangan yang ia pakai dirampas,” pernyataan resmi McLaren.

Baca Juga : Ferrari Buka Fasilitas Simulator Canggih Hadapi F1 2022

Namun hal tersebut dipastikan tidak akan mengganggu performanya di GP Inggris akhir pekan nanti, Untungnya, Lando baik-baik saja dan tak terluka, namun dia sempat terguncang. Tim memberi dukungan penuh kepada Lando dan yakin para pecinta balapan akan mendoakan kesuksesan untuknya di GP Inggris akhir pekan nanti.

"Hal ini menjadi masalah kepolisian sekarang dan tak bisa berkomentar lebih lanjut," menurut rilis yang kami terima.

Lando juga sempat memposting di akun Twitter-nya mengucapkan selamat kepada pemenang Italia "Selamat pada pemenang Italia. Kamu membuat kami membanggakan Inggris."