POPULAR STORIES

Merawat Kendaraan Niaga Ringan Buatan Tiongkok, 3 Tahun Paling Murah!

Merawat Kendaraan Niaga Ringan Buatan Tiongkok, 3 Tahun Paling Murah! DFSK Super Cab

KabarOto.com - Biaya perawatan mobil operasional (pikap) menjadi satu hal yang sangat diperhitungkan oleh para pengusaha. Karena jika mobil rusak, bisnis tidak akan berjalan lancar. Untuk itu, Agen Pemegang Merek (APM) melalui bengkel resminya memberikan berbagai promo menarik, berupa keringanan biaya servis.

Salah satu APM yang memiliki kendaraan niaga ringan seperti pikap adalah PT Sokonindo Automobile. Pabrikan asal Tiongkok ini, menawarkan solusi bagi pengguna DFSK Super Cab yang ingin melakukan perawatan dengan biaya ekonomis.

Baca Juga: Beri Hadiah Sepeda Dan Cicilan Murah, Cara DFSK Jualan Mobil

PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi mengatakan, saat merancang sebiah mobil, DFSK sudah memperhitungkan biaya perawatannya yang bisa terjangkau. "Konsumen tetap bisa mendapatkan performa terbaik, tanpa harus merogoh kocek yang dalam," jelas Rifiqi.

Konsumen yang ingin melakukan servis DFSK Super Cab hanya perlu mengeluarkan dana Rp3.350 per hari, untuk pemakaian selama 3 tahun, atau dalam jarak tempuh 50 ribu Kilometer.

Sementara untuk total biaya servis DFSK Super Cab 1.3L Diesel selama 3 tahun atau 50 ribu Kilometer, yakni sekitar Rp4 juta atau setara dengan Rp3.652 per hari.

Biaya ini bisa didapatkan di 100 jaringan resmi DFSK yang tersebar di seluruh Indonesia. Selain itu, setiap pembelian DFSK Super Cab juga akan mendapatkan garansi 3 tahun atau 120 ribu kilometer.

Baca Juga: Beli Mobil DFSK Varian Ini Langsung Dapat Road Bike

Dalam garansi ini, DFSK tanggung semua kerusakan komponen mesin, transmisi, kelistrikan, dan bagian bodi yang disebabkan oleh kecacatan komponen dan kesalahan pemasangan dari pabrik. "Kami akan mengganti dan memperbaiki kerusakan gratis," terang Rofiqi.