POPULAR STORIES

Mercedes-AMG GT 4-Door Coupé, Bisa Didandani Konsumen

Mercedes-AMG GT 4-Door Coupé, Bisa Didandani Konsumen

KabarOto.com - Mercedes-AMG GT 4-Door Coupé kini sudah tersedia degan banyak pilihan, sehingga konsumen bisa bebas menata tampilannya agar lebih beda dari pemilik lainnya.

Sebelum menjatuhkan pilihan Mercedes-AMG GT 4-Door Coupé yang akan dipinang, konsumen bisa secara instan punya banyak pilihan pelek, balutan kabin, trim hingga warna eksterior.

Baca juga: Mercedes-AMG SL Terbaru Bakal Pakai Bodyshell Lebih Ringan



Bahkan termasuk Edition eksklusif, pilihan mesin juga disajikan. Sesuai dengan karakter pengendara apakah ingin melesat lazimnya mobil sport atau melaju lebih nyaman. Namun mesin enam silinder dari Mercedes-AMG GT 4-Door Coupé akan hadir bulan Agustus mendatang. PErihal harganya mulai dari €96.877,90 atau setara Rp 1,67 miliar.

Mercedes-AMG GT 4-Door Coupé memang terbilang sukses memikat konsumen berkat diperkenankannya pemilihan aksesori yang banyak. Terutama warna baru yang belum pernah diterapkan, seperti tiga pilihan warna doff, lima pilihan metalik dan dua pilihan warna solid.



Bila ingin lebih mencengangkan, konsumen ada pilihan AMG Night Package II. Menggunakan banyak komponen eksterior warna krom gelap dan hitam. Kombinasi lainnya ada Carbon Fibre Package agar tampilan muka lebih sangar, seperti versi mesin V8.

Pilihan pelek juga lebih besar mencapai 20 inci dan 21 inci dengan lima bilah berbahan forged. Dipadu kaliper rem merah. Agar pengendalian kian mantap, sudah dipadukan suspensi AMG Ride Control+. Pengendara tetap percaya diri melesat pilihan nyaman atau pengendalian dinamis.



Kabin AMG GT 4-Door Coupé juga diperkenankan oleh konsumennya ditata sesuai keinginan. Karena ada warna baru yang membuat kombinasi balutan kulit lebih memikat. Lingkar kemudi AMG Performance dengan twin-spoke sudah terintegrasi berbagai tombol kontrol.

Baca juga: Mercedes-AMG GT, GT 53, GT 63 Kena Recall, Kenapa?



Sementara untuk model Edition, ada di berbagai pilihan mesin, termasuk V8 Styling Package. Cat eksklusif bebatuan rubellite red. Di Eksterior Package, gunakan krom High-Gloss serta pelek 21 inci lansiran AMG berkelir perak mengilap.