POPULAR STORIES

Mercedes AMG Rilis Empat Varian Khusus Kolaborasi Palace Skateboards

Mercedes AMG Rilis Empat Varian Khusus Kolaborasi Palace Skateboards Dok : Mercedes AMG

KabarOto.com - Mercedes-AMG melakukan kolaborasi dengan Palace Skateboards, alhasil pabrikan Jerman itu menghadirkan empat varian khusus yang nantinya masing-masing hanya dibuat 23 unit.

Dibuat di markas mereka di Affalterbach, Jerman, Mercedes-AMG memilih A45 S, G63 , SL63 4MATIC+, dan AMG GT63 4MATIC+ untuk diproduksi secara terbatas dengan warna khusus. Kreasi ini hadir sebagai penghormatan dari empat kota di dunia, meliputi London, New York, Los Angeles, dan Tokyo. Di mana, kota tersebut merupakan Headquarter Palace Skateboards.

Proses pengerjaan setiap mobil membutuhkan warna eksterior sebanyak tujuh lapis. Sehingga memberikan efek warna yang bisa berubah dari sudut pandang berbeda.

Baca Juga : Mercedes G 63 Edition 55, Peringati 55 Tahun Kiprah AMG

Mercedes-AMG A45 Palace Edition “Tiger London”

Model ini merepresentasikan kota London, dengan eksterior dasar yang diberi kombinasi warna oranye, dan ungu. Lalu ada grafis besar di bagian kap mesin bergambar harimau putih, serta dilengkapi logo Palace di bagian pintu.

Senada dengan eksteriornya, ruang kabin juga didandani dengan nuansa warna oranye dan ungu yang membalut beberapa bagian seperti jok, door trim dan jahitan berwarna oranye.

Mercedes-AMG SL63 Palace Edition “Sunset LA”

Sunset LA menggambar musim panas di California, Mercedes-AMG SL63 ini tampil nyentrik dengan skema warna cerah perpaduan kuning dan oranye, serta disematkan logo Palace besar di bagian samping dan kap mesin. Lalu kabin dibalut warna putih sehingga memberi kesan luas dan mewah.

Mercedes-AMG GT63 Palace Edition “Neon Fade New York”

Lalu versi Neon Fade New York mengaplikasikan warna hitam di bagian depan lalu gradasi hijau neon ke belakang. Memberikan gambaran kota New York menjelang malam hari, dan sungai Hudson yang terbagi dua sisi. Pelek juga belang di mana depan hitam dan belakang hijau, serta kaliper hijau senada.

Bagian kabinnya dibalut juga kombinasi seperti eksterior, yakni hitam dan hijau. Jokmya memiliki aksen hijau di bagian tengah dan headrest-nya, serta doortrim. Terdapat embos logo Palace di headrest.

Baca Juga : Mercedes-AMG GT Track Series, Edisi Perayaan Khusus

Mercedes-AMG G63 Palace Edition “Space Horse Tokyo”

Untuk Space Horse Tokyo mendapat skema warna putih, dan biru. Serta ada grafis gambar kuda putih berlari diantara langit berbintang luar angkasa, merepresentasikan budaya fantasi di Jepang.