POPULAR STORIES

Mercedes-Benz Buka Program Servis Dan Penjualan Di Lampung

Mercedes-Benz Buka Program Servis dan Penjualan di Lampung MBDI gelar program servis dan penjualan untuk konsumen Lampung (MBDI)

KabarOto.com - PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia kembali mengadakan kegiatan Mobile Service Clinic and Sales Event, yang selama ini telah diadakan secara rutin di berbagai kota di Indonesia, untuk mempermudah layanan servis mobil bagi para pelanggan Mercedes-Benz.

Didukung oleh diler resmi Mercedes-Benz, PT Panji Rama Otomotif, Mobile Service Clinic and Sales Event hadir untuk pertama kalinya di Bandar Lampung, tepatnya di El's Coffee Roastery, Jl. Soekarno-Hatta, dari tanggal 29 Mei hingga 4 Juni 2023.

Choi Duk Jun, selaku President Director PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia berkata, “Tanggapan baik ini lah yang meyakinkan kami untuk memperluas jangkauan layanan ke kota Bandar Lampung, terdapat banyak pelanggan setia Mercedes-Benz (di Lampung).”

Baca Juga: Modifikasi Mercedes-Benz S Class, Update Tampilan Tanpa Harus Jual Mobil

Selama berlangsungnya Mobile Service Clinic and Sales Event di El's Coffee Roastery, Mercedes-Benz juga memberikan penawaran khusus.

Adapun penawaran itu berupa sesi konsultasi dengan Technical Expert Mercedes-Benz Indonesia, dan Tire Expert dari Continental (tersedia di akhir pekan), pemeriksaan umum kendaraan dan uji emisi gratis, diskon hingga 25% untuk Suku Cadang dan Mercedes-Benz Collection & Accessories, program cicilan 0% hingga 12 bulan untuk Mercedes-Benz Collection & Accessories, dan gratis Lucky Dip Mercedes-Benz Collection & Accessories untuk setiap pelanggan yang melakukan transaksi kendaraan baru.

Baca Juga: Mercedes-AMG Petronas F1 Gandeng Qualcomm Untuk Teknologi Balapnya

Selain penawaran yang disebutkan di atas, pengunjung juga dapat melakukan test drive beberapa model kendaraan, seperti Mercedes-Benz GLB 200, Mercedes AMG A35 dan Mercedes-Benz EQS 450+ Electric Art Line, dengan terlebih dahulu mendaftar di booth Mercedes-Benz mulai pukul 10:00 WIB.

“Mengingat adanya hari libur di awal bulan Juni nanti, kami mengajak para pelanggan yang berdomisili di Bandar Lampung dan sekitarnya untuk melakukan pemeriksaan kendaraan, terutama mereka yang akan melakukan perjalanan selama long weekend nanti” tutup Brea Adi Sarsa, Deputy Director of Customer Services, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.