POPULAR STORIES

Mercedes-Benz Indonesia Umumkan Dealer Terbaik 2017

Mercedes-Benz Indonesia Umumkan Dealer Terbaik 2017 Mercedes-Benz Dealer of the Year 2017.

KabarOto.com - Mercedes-Benz Indonesia mengumumkan dealer-dealer dengan performa terbaik dari grup dealer nasionalnya yang akan menerima penghargaan bergengsi Mercedes-Benz Dealer of the Year 2017.

Gelar bergengsi ini mengakui pencapaian dealer resmi Mercedes-Benz yang unggul dalam bidang penjualan kendaraan baru maupun kendaraan pre-owned, layanan dan suku cadang, sembari membukukan hasil kepuasan pelanggan yang kuat selama setahun kalender penuh di 2017.

Sejak program tahunan ini pertama kali dibuat, penunjukan Mercedes-Benz Dealer of the Year telah memberikan kebanggaan yang sangat luar biasa bagi para dealer yang menerimanya.

Baca Juga: Diberhentikan dari Gaikindo, Ini Tanggapan Mercedes-Benz

Sebaliknya, dengan adanya kesempatan ini, Mercedes-Benz Indonesia lebih secara formal dan terbuka berterima kasih kepada para dealer yang telah memberikan pengaruh yang luar biasa, pada kesuksesan perusahaan secara keseluruhan.

“Setiap dealer di organisasi kami telah bekerja sangat keras untuk membantu Mercedes-Benz Indonesia meraih hasil keseluruhan yang luar biasa di tahun 2017, termasuk menjadi merek otomotif premium nomor 1," ujar Roelof Lamberts, Presiden & CEO PT. Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Namun terdapat satu dealer yang benar-benar membedakan dirinya, oleh karena itu MBDI dengan senang hati memberikan penghargaan Mercedes-Benz Dealer of the Year 2017 kepada PT Panji Rama Otomotif.