POPULAR STORIES

Truk Mercedes-Benz Hadir Di JIExpo Kemayoran

Truk Mercedes-Benz Hadir di JIExpo Kemayoran Axor 1623 C ©Kabaroto

KabarOto.com- PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia ikut berpartisipasi dalam pameran Indonesia Transport Supply Chain Logistic (ITSCL) 2017 yang digelar di JIExpo Kemayoran, Rabu (11/10/17).

Selama pameran berlangsung, Mercedes-Benz Distribution Indonesia menampilkan serangkaian truk new Axor 1623 R yang menjadi solusi tepat bagi kebutuhan para pengusaha logistik di Indonesia. Dengan basis roda sepanjang 5 dan 6 meter, Axon 1623 R dapat menjadi pilihan transportasi pengiriman kargo yang efektif dan juga aman.

Baca Juga:

Selain tipe 1623 R, Mercedes-Benz Distribution Indonesia juga turut menghadirkan truk tipe 1623 C dengan aplikasi cooling truk pada pameran kali ini. Seluruh rangkaian lini produk Axor ini tentunya memiliki kelebihan dari sisi durabilitas yang didukung dengan fitur direct injection unitized pump, RPM mesin yang rendah meski dalam kecepatan tinggi serta kombinasi LED di lampu belakang.


Aspek keamanan tentunya selalu menjadi prioritas produsen mobil asal Jerman di mana semua truk dilengkapi dengan fitur LED daytime running light, Anti-Lock Braking System (ABS) serta Constant Throttle Valve engine brake. Sebagai jaminan kualitas, powertrain truk Mercedes-Benz pun didesain langsung oleh para insinyur di Jerman.


PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia merilis harga yang ditawarkan untuk wilayah Jakarta, Axor 1623 R (M/T) senilai Rp 550 juta dan Axor 1623 C (M/T) senilai Rp 536 juta (off the road).

Berita Terkait

Berita Terkait