POPULAR STORIES

Mercedes Gelar "Mercedes-Benz" Star Expo Di Ciputra Artpreneur

Mercedes Gelar "Mercedes-Benz" Star Expo di Ciputra Artpreneur Beberapa Seri Mercedes-Benz di Star Expo Ciputra Artpreneur

Mercedes-Benz menyelenggarakan pameran independen terbesar di Indonesia yaitu Mercedes-Benz Star Expo. Pameran ini menggabungkan otomotif dan lifestyle serta menghadirkan 30 tipe mobil yang meliputi New Generation Compact Cars (NGCC), jajaran lengkap dari SUV Mercedes-Benz, Luxury MPV, Mercedes-Benz Dream Cars serta kendaraan berperforma tinggi dari Mercedes-AMG.

Mercedes-Benz Star Expo yang digelar di Ciputra Artpreneur, Jakarta ini merupakan pameran terbesar dan pertama kalinya digelar oleh Mercedes-Benz. Pameran yang berlangsung pada 23-27 november ini hadir dengan luas area 1500 m2 menampilkan seluruh line up Mercedes-Benz yang dipasarkan di Indonesia.

pameran marcedes benz
Hari Arifianto, Deputy Director Marketing Communication Mercedes-Benz Indonesia; Roelof Lamberts, President & CEO PT.Mercedes-Benz Distribution Indonesia dan Kariyanto Hardjosoemarto, Deputy Director Sales Operation MBC Mercedes-Benz Distribution Indonesia

Roelof Lamberts, President and CEO of Mercedes-Benz Distribution Indonesia mengatakan, sebagai pioneer di automobile, Mercedes-Benz tidak hanya menyediakan kendaraan-kendaraan penumpang berkualitas bagi para customer, Mercedes juga menawarkan pengalaman terbaik bagi para customer. "Dengan lebih dari 30 unit kendaraan yang kami tampilkan selama berlangsungnya pameran, kami ingin agar para customer sekaligus pengunjung dapat merasakan line up produk kami secara lengkap yang mewakili prinsip “The Best or Nothing” dari Mercedes-Benz,” ujarnya.

Dalam Mercedes-Benz Star Expo ini, Mercedes-Benz memberikan kesempatan bagi para pelanggan dan pengunjung mall untuk melakukan Test Drive, dimana tersedia 16 unit kendaraan yang bisa dicoba langsung di arena test drive yang didesain khusus untuk mengeksplore kelebihan dari masing-masing kendaraan.

Baca Juga: