POPULAR STORIES

Merek Motor Listrik Alva Resmikan Jaringan Diler Di Surabaya

Merek Motor Listrik Alva Resmikan Jaringan Diler di Surabaya Alva Experience Center hadir di kota Surabaya, Jawa Timur (Alva)

KabarOto.com - Alva Experience Center hadir di kota Surabaya, Jawa Timur. Selain sebagai tempat penjualan dan servis motor listrik Alva, Alva Experience Center Surabaya juga akan berfungsi sebagai pusat edukasi dan informasi mengenai kendaraan listrik serta dampak positifnya terhadap lingkungan.

Baca Juga: 10 Unit Alva Cervo Diserahkan Kepada Persyarikatan Muhammadiyah

"Kehadiran Alva Experience Center di Surabaya merupakan bentuk awal kesiapan kami untuk melakukan elektrifikasi dalam hal transportasi di Jawa Timur," ujar Rainier Haryanto, selaku Managing Director Alva.

Rainier menyebut, Surabaya merupakan salah satu kota terbesar di Indonesia yang masyarakatnya telah banyak mengadopsi pola transportasi berkelanjutan.

"Maka dari itu kami harap Alva Experience Center dapat secara maksimal mulai memfasilitasi masyarakat dalam menemukan solusi yang paling cocok dengan kebutuhan-kebutuhan mereka,” ucap Rainier Haryanto.

Kondisi ruang hijau yang semakin sempit dan kualitas udara yang semakin buruk membuat pemerintah semakin gencar mencari solusi untuk memperbaiki lingkungan dan melindungi masyarakat dari berbagai potensi gangguan kesehatan.

Baca Juga: Strategi Alva Majukan Kualitas Industri Pabrik Produksi Motor Listriknya

Diketahui, Alva sudah memasarkan dua skutik listrik, yakni One dan Cervo. Selain itu, merek motor listrik ini juga memiliki program 24-hour Roadside Assistance, yang memberikan pelayanan road service dan customer service selama 24 jam. Jika mengalami kendala di jalan, tim servis Alva akan datang memberikan bantuan.