POPULAR STORIES

Meriahkan Piala Dunia 2018, Marquez Dan Pedrosa Main Sepakbola

Meriahkan Piala Dunia 2018, Marquez dan Pedrosa Main Sepakbola Marc Marquez & Dani Pedrosa (Foto: BoxRepsol)

KabarOto.com- Piala Dunia 2018 yang digelar di Rusia, tidak hanya menyita perhatian seluruh pecinta sepakbola saja, ajang sepakbola empat tahun sekali itu juga ikut menyedot perhatian dua pembalap MotoGP, Marc Marquez dan Dani Pedrosa.

Marc Marquez dan Dani Pedrosa yang ikut memeriahkan ajang Piala Dunia 2018 dengan tampil dalam sebuah video yang di sponsori oleh Repsol Honda.

Cerita dimulai saat Marquez dan Pedrosa datang menyapa kumpulan pesepakbola muda berbakat. Duo pebalap Spanyol itu kemudian memberikan sedikit motivasi sekaligus intruksi dalam bermain sepakbola.

Baca Juga: Marc Marquez "Tertangkap" Ujicoba Motor RC213V Terbaru

Selesai intruksi, sepakbola pun dimulai. Marquez dan Pedrosa juga ikut ambil bagian dalam tim yang terdiri dari 11 vs 11. Aksi cantik bermain sepakbola dari dua pembalap Repsol Honda dan para pemuda sepakbola berbakat Spanyol ini begitu enak dilihat hingga yang menonton larut dalam keseruan. Bahkan Marquez terlihat mencetak golazo (gol indah) ke gawang tim Dani Pedrosa.

Mau tau bagaimana serunya Marquez dan Pedrosa bermain sepakbola dengan kumpulan para pesepakbola muda berbakat Spanyol. Intip videonya dibawah ini.