Merk-merk Kendaraan Komersial Dipastikan Ikuti GIICOMVEC 2020

Merk-merk Kendaraan Komersial Dipastikan Ikuti  GIICOMVEC 2020 jajaran kendaraan komersial di GIICOMVEC tahun 2018 lalu

KabarOto.com - Pameran kendaraan komersial Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) akan berlangsung kembali pada 5 - 8 Maret 2020 mendatang. Jika tahun 2018 lalu hanya menghadirkan puluhan kendaraan komersial, GIICOMVEC tahun depan akan menghadirkan lebih lengkap lagi.

Baca Juga: GIICOMVEC Bakal Kembali Diselenggarakan Tahun 2020

Peserta yang hadir bukan hanya dari industri kendaraan komersial saja, tapi seluruh industri pendukung lainnya yang lebih luas. Dalam penyelenggaraan kedua ini, GIICOMVEC 2020 menggunakan area indoor dan juga outdoor. GIICOMVEC 2020 juga mempersiapkan program demo di area outdoor yang diperuntukkan bagi peserta untuk menampilkan produk terbaru beserta teknologi unggulannya.



Meski masih 3 bulan lagi, pameran kendaraan komersial Indonesia ini telah mencatat peserta lebih dari 65 persen. “Merk-merk kendaraan komersial sudah mencatatkan partisipasinya di GIICOMVEC 2020, lebih kurang 65% tingkat okupansi area pamer sudah terisi," jelas Sri Vista Limbong, Project Direktor untuk GIICOMVEC 2020.

Sampai saat ini, GIICOMVEC 2020 masih membuka kesempatan untuk para pelaku industri kendaraan komersial yang ingin bergabung dalam paneran dua tahunan ini.

Dia menambahkan, tahun ini juga akan mengakomodir peserta dari industri pendukung otomotif Indonesia, dan memberikan ruang sekitar 25 persen. Industri pendukung tersebut diantaranya karoseri, special purpose vehicle, aksesoris, tools, parts, connected truck technology, dan juga perusahaan logistic berbasis teknologi, dan lainnya.

Baca Juga: GIICOMVEC 2018 Berhasil Menarik 10.607 Pengunjung

Event yang mendukung industri kendaraan komersial di Indonesia, ini akan menjadi ajang yang efektif untuk memantapkan merek mobil komersial dan membuka potensi bisnis baru.