POPULAR STORIES

Meski Mudik Dilarang, Isuzu Hadirkan Program Perawatan Berkala Hemat

Meski Mudik Dilarang, Isuzu Hadirkan Program Perawatan Berkala Hemat Pelayanan servis kendaraan konsumen

KabarOto.com - Meski mudik ditiadakan, namun PT Astra International Tbk menghadirkan program service spesial untuk pelanggan yang tetap menjalankan bisnis menggunakan kendaraan merek Isuzu.

Program yang bertajuk “PAHALA RAMADAN”, ini memberikan paket berupa overhaul, program perawatan berkala hemat dan paket oli hemat, yang berlaku mulai 12 April – 15 Mei 2021 di seluruh jaringan Astra Isuzu di Pulau Jawa, Bali, Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi.

Baca Juga: Hubungan Toyota Dan Isuzu Kembali Harmonis Lewat Kerjasama Kendaraan Elektrifikasi

Heri Wasesa, After Sales Service Division Head Astra Isuzu mengatakan, program spesial yang menarik sudah diinisiasi sejak awal pandemik Covid-19 tahun lalu. "Program ini diharapkan membantu meningkatkan bisnis pelanggan,” terangnya, Rabu (28/04).

Beberapa paket yang ditawarkan di antaranya:

Paket overhaul
Astra Isuzu berupaya memberikan diskon jasa sebesar 40%, suku cadang 7,5% dan Bahan 20%. Program ini untuk tipe unit Isuzu Traga, Isuzu ELF, Isuzu GIGA, Isuzu Panther, Isuzu mu-X dan Isuzu D-Max. Perbaikan meliputi overhaul brake, overhaul clutch, overhaul top engine, overhaul engine dan overhaul transmisi.

Program oli murah
Merupakan paket bundling oli mesin dan biaya jasa penggantian, berlaku untuk daerah Sumatera, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Kalimantan dan Sulawesi. Tipe kendaraan yang bisa memanfaatkan program ini Isuzu Panther, Isuzu Traga, Isuzu ELF dan Isuzu Giga.

Program perawatan berkala hemat
Program penggantian oli mesin dengan penambahan bundling berupa diskon untuk pekerjaan Periodical Maintenance 10.000 km, kelipatan 20.000 Km & kelipatan 40.000 Km. Program ini berlaku khusus di Jawa Barat dan berlaku untuk Isuzu Panther, Isuzu Traga dan Isuzu ELF.

Baca Juga: Sejarah Isuzu Panther, Bertahan 30 Tahun Dan Hilang Karena Kebijakan Euro 4

Program perawatan ringan
Merupakan paket perawatan kendaraan, pekerjaan yang ada di dalamnya mencakup tune up penggantian oli murah. Berlaku untuk tipe Isuzu ELF dan Isuzu Panther, khusus untuk area Jakarta, Tangerang dan Bekasi.