Mewah! Tamu Grand Hyatt Jakarta Bakal Dilayani BMW Seri 7 Terbaru

Mewah! Tamu Grand Hyatt Jakarta Bakal Dilayani BMW Seri 7 Terbaru BMW Seri 7 (KO/Edo)

KabarOto.com - Hotel Grand Hyatt Jakarta, baru saja mengumumkan peresmian kerjasama dengan brand otomotif premium asal Jerman, BMW.

Dalam kerjasama tersebut, para tamu Grand Hyatt akan dimanjakan layanan mobilitas (exclusive shuttle services), menggunakan BMW 730Li M Sport.

Baca Juga: Marvia 911 Mobil Lokal Langka Milik Andre Taulany

"Ini merupakan awal dari rangkaian kolaborasi dengan BMW Indonesia di masa yang akan datang. Akan ada banyak program menarik yang sudah direncanakan," ungkap Peter Stettler General Manager of Grand Hyatt Jakarta and Area Vice President of Indonesia.

Serah terima BMW 730Li M Sport Rabu (04/11)

Lebih lanjut ia mengatakan, exclusive shuttle services ini merupakan pelayanan khusus untuk tamu yang datang atau menuju ke bandara. "Kami harap para tamu akan merasakan kenyamanan dan ruang yang luas dari interior Seri-7," kata Peter.

Menariknya, di dalam BMW Seri 7 para tamu Grand Hyatt akan disuguhi fasilitas VIP. Seperti handuk dingin, air minum, dan iPad untuk mengakses press reader yang memuat lebih dari 4,000 surat kabar dan majalah internasional.

Tamu Grand Hyatt akan disuguhi kemewahan BMW Seri 7

Kemewahan ini dapat dinikmati oleh tamu yang menginap di kamar jenis Suite, antara tanggal 10 Desember 2019 dan 29 Februari 2020, berdasarkan ketersediaan unit.

"Dengan pelayanan bintang lima Grand Hyatt Jakarta dan kenyamanan terbaik dari Seri-7, customer Grand Hyatt Jakarta dapat merasakan mobil eksklusif ini secara khusus selama menginap," sahut Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia.

Baca Juga: Profil - All New Mazda CX-8

Sedan paling mewah di jajaran produk BMW ini, baru saja diluncurkan beberapa waktu lalu. "Seri-7 dirancang dengan desainnya yang mencolok, keanggunan yang canggih dan teknologi inovatif," tambah Ramesh.

Sebagai kendaraan antar jempu ke bandara

Di Indonesia, Seri-7 tersedia dalam 2 model. BMW 740Li Opulence dan BMW 730Li M Sport. "Seri-7 tersedia di semua dealer resmi BMW dengan harga Rp 2.299.000.000 untuk BMW 740Li Opulence (off-the-road) dan Rp 1.829.000.000 untuk BMW 730Li M (off-the-road)," pungkas Ramesh.