POPULAR STORIES

Mewahnya Bus Laksana Suite Combi First Class

Mewahnya Bus Laksana Suite Combi First Class Foto : Laksana / KabarOto.com.

KabarOto.com - Laksana menghadirkan inovasi yang cukup berbeda ketimbang lainnya. Salah satu karoseri bus terbesar ini menghadirkan Legacy SR3 Suite Combi First Class, di dalamnya penumpang akan mendapat sensasi duduk di pesawat first class.

Sejatinya Legacy SR3 Suites Combi memiliki dua tipe kabin yaitu first class cabin yang terdiri dari 4 cabin di bagian depan, dan 10 grand suites cabin di bagian belakang.

Baca Juga : KTB Pastikan, Mitsubishi Fuso ECanter Akan Dijual Tahun Depan

Bus ini sangat cocok untuk penumpang yang lebih memilih kesan eksklusif, lalu beristirahat dan menikmati perjalanan panjang.

Di bagian grand suites cabin, masih mirip dengan lainnya, ada atas dan bawah, dengan jok dapat disandarkan hingga hampir 180 derajat, serta posisi headrest dapat diatur untuk sandaran kepala. Lalu terdapat layar monitor cukup besar untuk menonton selama di jalan.

Baca Juga : Toyota Rangga Concept Digimodz Contest Digelar, Total Hadiah Ratusan Juta Rupiah

Di bagian first class jauh lebih mewah lagi, satu bus hanya memiliki 4 ruang. Di mana ruangan ini memiliki pintu sendiri, dengan jok yang dapat diatur posisi duduknya, sandaran kepala juga bisa diatur, serta di terdapat monitor jauh lebih besar, sehingga dijamin deh tidak bosan selama perjalanan.