MG Motor Indonesia Targetkan 25 Unit Outlet Hingga Akhir 2020

MG Motor Indonesia Targetkan 25 Unit Outlet Hingga Akhir 2020

KabarOto.com - Diluncurkan secara virtual pada (24/3) MG Motor Indonesia resmi masuk ke pasar Indonesia. Membawa SUV kompak, MG ZS siap bersaing dengan merek otomotif di Indonesia lainnya. Merek asal Inggris ini memiliki desain elegan dengan fitur keamanan dan hiburan yang berlimpah.

MG ZS menampilkan desain SUV dengan beragam pilihan warna antara lain Scarlet Red, Marina Blue, Black Knight, Arctic White, dan Silver Metallic. Seperti mobil modern lainnya MG ZS sudah menggunakan tombol star/stop engine untuk mengoperasikan mobil.

Baca Juga: Ikut 'Perang' Di Pasar SUV Indonesia, Harga MG ZS Di Bawah Rp 300 Juta

Saat ini MG ZS bisa dicoba di dua outlet yang sudah beroperasi. Lokasinya di Lippo Mall Puri dan The Breeze BSD. Nantinya, akan ada tiga outlet baru yang tersebar di Pondok Indah, Samanhudi, dan Soekarno Hatta Bandung. Ketiganya akan beroperasi mulai 1 April 2020.

Memasarkan MG ZS ke seluruh masyarakat Indonesia, ke depannya MG Motor Indonesia akan menyebar outlet-outletnya sebanyak 25 unit di seluruh Indonesia.

Baca Juga: Sasar Milenial, Ini Fitur Canggih Di MG ZS

"Indonesia merupakan negara yang sangat luas dan kami tentunya ingin dapat menjangkau masyarakat di seluruh wilayah Indonesia," ujar Arief Syarifudin Marketing PR Director MG Motor Indonesia.

Dirinya menegaskan lagi kepada KabarOto, "Kami juga telah menjalin kemitraan dengan entitas lokal, untuk menjadi perwakilan outlet kami di kota-kota besar yang sesuai dengan target pasar kami."

Di kabinnya yang mengusung dual-tone memiliki segudang fitur seperti panoramic sunroof dan fitur hiburan di layar monitor berukuran 8 inci.

Fitur yang menunjang keamanan berkendara serta keselamatannya sudah diuji oleh European New Car Assessment Program (Euro NCAP) dan Australasian New Car Assessment Program (ANCAP).

Baca Juga: Keamanan Jadi Prioritas, Fitur Keselamatan MG ZS Berlimpah

MG ZS sudah dilengkapi teknologi Anti-Lock Braking System (ABS), Electronic Brake Force Distribution (EBD), Electronic Brake Assist (EBA), Curve Brake Control (CBC), Stability Control System (SCS), dan Traction Control System (TCS).