MG Rilis Teaser Calon Mobil Listrik Baru, Meluncur Akhir Tahun 2022

MG Rilis Teaser Calon Mobil Listrik Baru, Meluncur Akhir Tahun 2022 Teaser calon mobil listrik MG (Dok: MG)

KabarOto.com – MG merilis teaser calon mobil listrik terbaru yang dijadwalkan meluncur pada akhir tahun 2022. Meskipun MG belum mengungkapkan spesifikasinya, namun kabar yang beredar mengatakan bahwa calon mobil listrik ini dibangun berdasarkan kebutuhan konsumen di Inggris.

Diyakini mobil listrik ini berukuran panjang 4.300 mm, atau lebih panjang dari Volkswagen ID.3 yang berukuran panjang 4.262 mm.

Baca Juga : MG EX18, Supercar Lawas Bisa Secepat Bugatti Veyron

Dari teaser tersebut, calon mobil listrik MG ini berjenis crossover menggunakan pelek alumunium berukuran 17 inci. Bentuk bodinya menampilkan gaya ramping, garis bahu menonjol, dan bagian belakang stylish samar-samar mengingatkan pada Kia EV6.

Kabarnya, mobil listrik ini akan memiliki nama MG 4. Dan, jika mengacu model MG 5, makan mobil listrik baru ini akan dibekali baterai 61,1 kWh bermotor listrik tenaga 154 dk dan torsi 260 Nm.

Baca Juga : MG Beberkan Fitur Canggih I-Smart Di Mobil Yang Dijual

Adanya motor listrik tersebut, MG 5 dapat melesat 0-100 km/jam dalam waktu 7,3 detik dan mampu menempuh jarak hingga 402 km dengan sekali pengisian daya secara penuh.

Selain spesifikasi yang belum dirilis, MG menggunakan tagar “MGElectricforAll” yang mengidentifikasikan bahwa calon mobil listriknya ini memiliki harga yang terjangkau.