POPULAR STORIES

Microsoft Dan Baidu Terus Kembangkan Mobil Otonom

Microsoft dan Baidu Terus Kembangkan Mobil Otonom Microsoft bersama Baidu terus menggodok dan kembangkan Project Apollo (Foto: Dok)

Kabaroto.com - Baidu sebuah perusahaan teknologi asal China terus mengembangkan teknologi mobil otonom. Dan kali ini bersama perusahaan rekanannya Microsoft bersama Baidu terus menggodok dan kembangkan Project Apollo.

Microsoft bersama Baidu terus mengembangkan dan menyempurnakan sistem penggerak mobil otonom. Dimana Project Apollo yang sedang digarap telah melibatkan lebih dari 50 perusahaan, dua pertiganya dari China dan sisanya dari berbagai negara. Dilansir Carscoops, Rabu (26/7/2017).

Beberapa perusahaan utama yang terlibat dalam proyek ini termasuk pabrikan mobil asal China Chery Automobile dan Great Wall Motors, serta beberapa perusahaan global seperti Ford, Daimler, Bosch, Continental, ZF dan Nvidia.

"Peran kami adalah memberikan skala global untuk Apollo di luar China dengan cloud Microsoft Azure. Kami menjalankan di 40 wilayah di seluruh dunia, ini adalah cloud yang dapat dipercaya dan aman yang dibutuhkan untuk memastikan keamanan di sekitar kendaraan otonom," kata Wakil Presiden Microsoft, Kevin Dallas.

Microsofft akan menyediakan layanan kendaraan terhubung untuk mobil otonom. Microsoft akan melihat untuk memperluas proyek ini ke Amerika dan Eropa.

baca juga:

Berita Terkait

Berita Terkait