POPULAR STORIES

Millenials Wajib Mampir Di Zona Brio World GIIAS 2021

Millenials Wajib Mampir di Zona Brio World GIIAS 2021

KabarOto.com - Pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021, PT Honda Prospect Motor menghadirkan zona “Brio World” sebagai tempat untuk memperlihatkan jajaran mobil Honda Brio model standarnya, sekaligus Brio Touring Car Honda Racing indonesia dan Honda Brio Millenial Project #2.

Mobil Honda Brio Millenial Project #2 didesain khusus untuk diperlihatkan pada ajang GIIAS 2021 ini, merupakan mobil yang diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi para modifikator untuk dapat memodifikasi mobil Brio yang dapat digunakan untuk aktivitas sehari-hari.

Baca juga: Ini Alasan Kia Grand Carnival Pertahankan Tipe Bodi Lawasnya

Mobil ini menggunakan pelek berdiameter 15 inci dengan lebar 7 inci yang dibalut oleh ban berukuran 195/50 serta suspensi lowering kit dan sekujur bodinya dibalut decal berwarna biru cerah.

Tidak hanya itu, Honda Brio Touring Car milik Honda Racing Indonesia (HRI) yang digunakan oleh Canya Prasetyo pada ajang Indonesia Sentul Series Of Motorsport (ISSOM), tampil dengan warna khas milik HRI yang didominasi oleh warna merah dengan sentuhan warna hitam dan putih.

Baca juga: Mesin Hino J08E Dipajang Di GIIAS 2021, Senjata Teknologi Tembus Euro4

Mobil ini juga telah dimodifikasi pada bagian mesin, transmisi, suspensi, pengereman, interior dan eksterior yang telah disesuaikan dengan standar kejuaraan ITCR 2021.

Yusak Billy sebagai Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Alasan menghadirkan zona “Brio World” yang menampilkan jajaran mobil Honda Brio karena menjadi salah satu mobil yang populer di kalangan anak muda. Kami harap, zona ini dapat menjadi inspirasi baru bagi para pengunjung khususnya para kaum milenial yang menyukai Honda Brio.”